Infiniti Q50 Bidik Konsumen Premium

JAKARTA  - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), agen tunggal pemegang merek Infiniti di Indonesia, meluncurkan sedan mewah Infiniti terbarunya, Infiniti Q50 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Infiniti Q50 ditujukan bagi konsumen mobil premium yang berjiwa muda, berani menciptakan tren dan menyukai gagasan untuk tampil beda.
“Peluncuran Infiniti Q50 di Indonesia diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sedan premium yang dinamis dan sporty,” kata Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI,
Sesuai semangat inspired performance, Infiniti Q50 menawarkan desain aerodinamis, personalized hospitality di ruang kabin, pilihan mesin 3.500cc Hybrid dan 2.000cc Turbo dan beragam teknologi canggih yang menginspirasi penggunanya. Infiniti Q50 semakin mempertegas kehadiran merek Infiniti di pasar mobil premium di Indonesia.
Desain Infiniti Q50 menunjukkan arahan desain baru mobil-mobil Infiniti mendatang. Berbeda dari nuansa desain di segmen ini pada umumnya, Infiniti Q50 tampil memukau dan memberikan sentuhan desain yang lebih dinamis. Interior Infiniti Q50 dibangun dengan menonjolkan kesan mewah yang natural, ruang kabin penumpang yang nyaman di mana setiap detail dibuat dengan sempurna menggunakan bahan-bahan premium.
Infiniti Q50 dibekali dengan dua pilihan mesin, 3.500cc V6 dengan Infiniti’s Direct Response Hybrid di mana kombinasi keduanya mampu menghasilkan tenaga maksimum 350 hp @6.500 rpm dan torsi maksimum 536 Nm @1.470 rpm, serta pilihan mesin empat silinder 2.000cc Turbo dengan teknologi direct injection yang responsif dan efisien, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 208 hp @5.500 rpm & torsi maksimum 350 Nm @1.250 – 3.500 rpm.
Infiniti’s Director of Performance, Sebastian Vettel, yang juga Juara Dunia Formula One 4 kali, terlibat langsung dalam pengembangan Infiniti Q50 dan memastikan performa sedan sports premium ini sangat dinamis untuk dikendarai.
Teknologi canggih lainnya yang disematkan pada New Infiniti Q50 adalah the world’s first steer-by-wire system yang diaplikasikan setelah lebih dari 10 tahun proses riset: Direct Adaptive Steering (DAS) (tersedia pada tipe 3.500cc Hybrid). DAS merupakan sistem yang menghubungkan antara lingkar kemudi dan roda melalui unit steering control khusus, menjadikan kemudi lebih sensitif serta menghasilkan respon kemudi yang cepat, sehingga memberikan pengalaman dinamis dan kenyamanan dalam berkendara. Terdapat pula pengaturan respon kemudi sesuai dengan kondisi jalan atau lalu-lintas yang sedang dilalui.
Selain itu, Active Lane Control (ALC) (tersedia pada tipe 3.500cc Hybrid) yang juga teknologi terdepan di dunia, memanfaatkan teknologi kamera untuk mendeteksi permukaan jalan dan menjaga mobil tetap melaju pada jalurnya, sehingga mampu meningkatkan keselamatan berkendara tanpa mengorbankan akselerasi dan handling yang dinamis.
Infiniti Q50 juga dibekali dengan Around View Monitor, Infiniti Drive Mode Selector dan perangkat cerdas Infiniti InTouch yang merupakan sistem utama pengendali audio, suhu kabin, multimedia, komunikasi dan pengaturan fitur berkendara yang terdapat pada mobil.
Infiniti Q50 ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yakni; White Pearl, Silver Metallic, Grayish Blue Metallic, Gray Metallic, Brown Metallic, Red Pearl Metallic, Black Pearl, dan  Black Solid, dengan harga Rp 1,5 milyar untuk tipe 3.500cc Hybrid dan Rp 890 juta untuk tipe 2.000cc Turbo.
Untuk memberikan total luxury ownership experience, Infiniti memberikan 3 tahun unlimited mileage warranty, 24 jam Infiniti Roadside Assistance, service reminder, service by appointment, pick-up service dan juga beragam layanan personal dari Infiniti Center yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta.(*/fia)