All New Nissan X-Trail Disambut Hangat

JAKARTA- Pada pembukaan 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) kamis (18/9) lalu, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) turut hadir meramaikan ajang pameran yang paling ditunggu-tunggu ini dengan tampilan booth yang berbeda. Bertemakan For Every Excitement in Life atauF.E.E.L, Nissan mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan keceriaan berkendara dengan mobil Nissan sebagai brand yang menawarkan produk inovatif dan  menyenangkan bagi customers, yang lebih sering dikenal sebagai Innovation that Excites.
 “Dalam IIMS kali ini, Nissan mengangkat tema For Every Excitement in Life (F.E.E.L) dengan harapan, dapat membuat Innovation that Excites secara nyata. Setiap elemen yang dihadirkan di booth Nissan mulai dari desain, product line up, interactive games, hingga entertainment dipilih sebagai bentuk inovasi yang menghadirkan excitement dalam kehidupan para pengunjung,” urai  President Director NMI, Steve Ardianto.
Nissan F.E.E.L booth terletak di hall D1 JIExpoKemayoran. Menempati lahan seluas 1.055 meter persegi, pengunjung pun bisa melihat history wall dan innovation wall yang menggambarkan evolusi teknologi Nissan waktu ke waktu. Pengunjung juga leluasa mencermati 11 produk Nissan yang hadir di IIMS selama lebih dari seminggu.
Semua rangkaian produk Nissan yang digemari pecinta otomotif seperti Grand Livina, Serena, Teana, Juke, Evalia, dantentunya All New Nissan X-Trail siap memberikan pengalaman F.E.E.L yang menyenangkan bagi customers.
“Ini merupakan salah satu bagian dari kampanye pemasaran Nissan untuk meningkatkan brand awareness di Indonesia,” tukas dia.
Sementara itu, All New Nissan X-Trail, yang baru saja diluncurkan 12 September lalu, adalah produk unggulan terbaru dari Nissan yang menjadi highlight di IIMS tahun ini. All New Nissan X-Trail memiliki tampilan baru yang fresh dengan desain dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga serta smart innovations seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door yang merupakan fitur-fitur ekslusif di kelasnya. Ada 3 varian All New Nissan X-Trail yang akan di display, yaitu 2.5L CVT, 2.0L CVT, dan 2.0L M/T.
Dalam kurun waktu kurang dari seminggu semenjak peluncuran, NMI telah mendapat sambutan yang sangat positif berkat kehadiran All New Nissan X-Trail. Tercatat,  lebih dari 2.000 SPK masuk. Sambutan positif ini selaras dengan tren yang dicatatat oleh All New Nissan X-Trail di negara lain seperti Jepang, China, dan Amerika Serikat.
“Di negara-negara tersebut, X-Trail dikenal dengan nama Nissan Rogue,” ungkap dia.
Sebagai apresiasi NMI terhadap customers, NMI tetap melanjutkan program special launching price seperti yang diberlakukan pada acara peluncuran minggu lalu.(*/fia)