Bawa Anak, Karaoke Gratis di Charly VHT


MALANG – Apakah Anda ingin merasakan karaoke gratis tanpa harus mengeluarkan biaya apapun? Cobalah untuk mengunjungi Charly VHT Family Karaoke. Anda tidak perlu memesan room terlebih dulu untuk mendapatkan gratis berkaraoke selama satu jam setelahnya. Sebab, Charly memberikan program di akhir pekan ini, khusus bagi yang datang berpasangan atau bersama sang anak.
Marketing Charly VHT Family Karaoke Matos, Aidil Ikbal menyampaikan, bila karaoke gratis ini berlaku selama tiga hari saja. Mulai dari Jumat (19/9) lalu hingga Minggu (21/9) hari ini. “Sampai besok, kami berikan program gratis tanpa harus membayar satu jam pertama seperti free pass,” ujarnya.
Menurut dia, syarat untuk mendapatkan fasilitas gratis tersebut, customer tinggal berkaraoke dengan sang anak yang usianya di bawah 10 tahun. “Kami ingin menegaskan bila Charly Karaoke merupakan tempat karaoke keluarga yang nyaman dan peduli pada customer,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, ketika customer memesan room di resepsionis, secara otomatis tidak akan membayar bila membawa sang anak. Menurutnya, program ini juga berlaku bagi pasangan yang kompak ketika berjalan-jalan.
“Untuk couple, kami berikan syarat harus memakai baju yang sama atau couple untuk mendapatkan program ini. Kami undang uji nyali pula bagi pasangan kekasih, berani tidak kompak saat hang out dibuktikan baju couple tadi,” tambah Aidil.
Dia menyebutkan, bila promo ini membuat keluarga atau pasangan kekasih akan lebih hemat berkaraoke. Dananya bisa untuk menambah paket satu jam lagi. “Hampir sama dengan free pass, tetapi ini malah didapat lebih dulu gratisnya,” sebutnya. 
Selama September ini, Charly Karaoke memiliki program foto narsis untuk customernya. Program lomba ini bagi customer yang sudah memesan room, dan berkesempatan mendapatkan uang tunai setelah unjuk kebolehan berfoto di booth yang telah disediakan oleh Charly Karaoke. (ley/aim)