Me and My Satria, Genjot Pengenalan Black Predator

MEWAH : Penampilan Suzuki Satria FU Black Predator yang lebih berani semakin digemari oleh customer Suzuki

MALANG – Gabungan diler motor Suzuki di Kota Malang kembali menggelar even outdoor untuk memanjakan pelanggan setianya. Sabtu (20/9) kemarin, Me and My Satria digelar di depan Stasiun Kota Baru Malang dengan mengusung berbagai produk unggulan Suzuki, termasuk satu andalan seri terbatas, yakni Suzuki Satria FU Black Predator.
Regional Officer Suzuki Malang, Febryanto Djati Oetomo menyampaikan,  program ini merupakan promo berkelanjutan dari Suzuki. “Salah satu program spesial kami untuk dekat dengan customer yakni menggelar even terbuka seperti ini,” ujarnya.
Menurut dia, sejak siang hari kemarin, Suzuki mencoba menjadi daya tarik bagi masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melewati area Stasiun Kota Baru, mulai dari aksi free style, dance, hingga band top fourty disajikan dalam even tersebut. Termasuk pula kesenian tradisional Kuda Lumping.
Di samping beragam acara, paling utama Suzuki menawarkan seri terbatas dari Satria dengan seri Black Predator. Pada seri tersebut, Suzuki Satria FU tampil dengan warna berani hitam berkilau. Menurut pria yang akrab disapa Febri tersebut, seri tersebut langsung menjadi favorit sejak dikenalkan sekitar dua bulan lalu.
“Karena bentuknya lebih terlihat mewah, seri ini diburu customer. Untuk harganya kini di kisaran Rp 21 jutaan,” beber dia kepada Malang Post.
Selain itu, secara spesial acara ini memberikan harga khusus bagi yang membeli motor di lokasi. Mulai dari potongan harga hingga beberapa hadiah yang siapkan oleh Suzuki.
Sementara itu secara tampilan warna, motor terbaru tersebut mengadopsi warna Titan Black dipadu dengan new black striping. Masih ditambah mengombinasikan emblem 3D Suzuki krom. Tampilan yang gahar terlihat dengan hadirnya black oil cooler, black engine dan black muffler.
Spesifikasi dari motor terbaru yang dikeluarkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini diantaranya panel mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox yang secara keseluruhan tampilan dengan warna emas dominan. Suzuki Satria Black Predator tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish yang mampu membuat penggunanya tampil lebih sangar dan keren. (ley/aim)