Super Big Promo Wisata Malaysia dan Singapore

PAKET MENARIK : Marketing Amy Tours and Travel menawarkan program menarik perjalanan wisata ke luar negeri kepada customernya.

MALANG – Jelang akhir tahun 2014, tour and travel mulai memberikan penawaran spesial untuk customer yang tengah bersiap melakukan perjalanan wisata ke luar negeri. Seperti yang dilakukan oleh Amy Tours and Travel di Perum Araya, yang memberikan Super Big Promo untuk perjalanan wisata ke Singapura dan Malaysia.
Dua negara tetangga tersebut menjadi tujuan favorit bagi orang Indonesia yang hendak berlibur. Sehingga, paket spesial pun sebagian besar ke Singapura dan Malaysia. “Kami memiliki beberapa paket wisata ke dua negara itu serta paket wisata dalam negeri juga. Harga saat ini, lebih murah ketimbang biasanya,” ujar Marketing Amy Tours and Travel, Ade Wirawan.
Dia menyampaikan, untuk paket ke Singapore misalnya, dengan lama wisata tiga hari dua malam. Syarat minimal dua orang, paket wisata dimulai dari 175 USD per orang. Harga tersebut belum termasuk tiket pulang pergi dari Surabaya ke Singapore. “Tinggal memilih paket hotel bintang berapa. Kalau yang bagus, perjalanan wisata mencapai 245 USD,” beber dia kepada Malang Post.
Untuk paket tersebut, wilayah yang dikunjungi seperti Marina Bay Sand, Fountain of Wealth, Esplanade, Merlion Parka dan Chinatown. Selain itu ada Duty Free Shop, dan ke Pulau Sentosa.
Salah satu paket menarik yakni Singapore ditambah Legoland dengan waktu empat hari tiga malam. Harga dimulai dari 280 USD dengan tujuan seperti paket wisata ke Singapore, ditambah dengan ke Legoland.
Sementara itu, untuk paket perpaduan antara Singapore dan Malaysia, bandrolnya dimulai dari 349 USD per orang dengan ketentuan minimal dua orang. Beberapa tujuan di Singapore seperti Merlion Park, Esplanade, Raffles Lading Site, Chocolate Gallery, Bugis Village dan Orchard Road. Sedangkan untuk tempat wisata di Malaysia seperti Genting Hghland, Batu Cave, dan wisata belanja.
Dia menyampaikan, bila antara September hingga Desember mendatang, permintaan perjalanan wisata dipastikan meningkat ketimbang sebelumnya. Selain itu, wilayah lain seperti Thailand dan Hongkong juga tidak kalah menarik.
Ade menambahkan, untuk perjalanan wisata di Indonesia dengan bandrol mulai dari Rp 400 ribu untuk tujuan Bali dan Jogjakarta. Sedangkan ke Jakarta dan Bandung mulai dari Rp 700 ribu, dan ke Pulau Lombok dimulai dari Rp 995 ribu. “Bila ke Bali, kami menyarankan mengambil paket mulai Rp 650 ribu per orang dengan tempat wisata yang lebih menarik dan lengkap serta nyaman untuk berlibur,” pungkas dia. (ley/aim)