Sepatu Oxford untuk Semua Acara

MALANG – Apakah Anda pecinta sepatu handmade dengan bahan berkualitas dan model yang terbatas? Bila ya, cobalah untuk menunjungi pameran yang tengah berlangsung di MX Mall Malang. Salah satu stan bernama Cockroaches Shoes siap memenuhi keinginan Anda, dengan berbagai macam model terbaru nan menggoda.
Model terbaru dan kini tengah digandrungi seperti Oxford. Model sepatu itu menjadi koleksi gres dari Cockroaches. “Oxford sebenarnya model sepatu lama. Tetapi, model Oxford menjadi produksi paling baru dari kami,” ujar Owner Cockroaches Shoes, Kurnia Tri Agustin.
Menurut dia, model sepatu ini cocok bagi segala medan dan kondisi. Baik acara santai hingga acara formal. Seiring perkembangan desain, sepatu Oxford terus berkembang dan jadi satu tren sepatu yang elegan .
“Sekarang banyak orang berusaha memiliki koleksi sepatu model Oxford yang makin dimodifikasi modelnya. Termasuk handmade kami,” beber dia kepada Malang Post.
Lebih lanjut dia menjelaskan mengenai Sepatu Oxford. Sepatu tersebut nyaman waktu dikenakan, sekalipun dalam waktu yang lama dan untuk beraktivitas aktif. Bahkan, dengan heels untuk wanita pun, sepatu Oxford cocok dalam berbagai kondisi.
“Bisa menjadi alas kaki yang tepat bagi wanita aktif. Untuk acara santai, juga sangat cocok,” tambahnya.
Menurutnya, sepatu yang dibuat dari bahan kulit ini ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu untuk koleksi Oxford wanita. Sedangkan untuk sepatu Oxford pria, bandrolnya sedikit lebih mahal, mulai dari Rp 350 ribuan. Akan tetapi, jaminan model yang terbatas dan menghindari model yang sama dengan orang lain ditawarkan oleh Cockroaches.
Dia menjelaskan, beberapa model lain pun tidak kalah menarik. Seperti sepatu boots, wedges hingga flatshoes. Sepatu tersebut, yang berbahan kulit dibandrol mulai dari Rp 200 ribuan. Sedangkan dengan bahan lain, seperti beberapa koleksi sepatu shoes, mulai dari Rp 100 ribu.
“Yang harganya Rp 100 ribu ini kami produksi dalam jumlah lebih banyak, ketimbang yang bandrolnya lebih mahal tetapi limited. Tetapi, maksimal produksi kami 10 pieces dalam satu ukuran,” terang perempuan manis tersebut.
Dia menyebutkan, bila Anda tertarik, bisa memesan sepatu-sepatu tersebut, dengan mengunjungi tempat produksinya di Singosari. Bisa pula mengunjungi stand pameran di MX Mall yang berlangsung hingga pekan depan. (ley/fia)