Anniversary Sale Hemat hingga 50 Persen

MALANG – Momen ulang tahun menjadi saat yang tepat untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada customer. Hal itu pula yang dilakukan oleh brand kosmetik dan wewangian The Body Shop di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, yang memberikan promo Anniversary Sale dan produknya berdiskon hingga 50 persen.
Store Manager The Body Shop MOG, Imanuel Putut Danang menuturkan, bila Anniversary Sale ini akan memanjakan pelanggan setianya hingga sepekan ke depan. Produknya, mulai dari kosmetik dan wewangian seperti shower gel, body scrub, hingga lotion ditawarkan dengan berbagai macam promo.
“Diskon mulai dari 10 persen sampai dengan 50 persen akan berlangsung hingga 5 Oktober 2014 nanti. Kesempatan terbaik untuk mendapatkan koleksi kami dengan harga yang bersahabat,” tuturnya.
Dia menyebutkan, potongan tersebut seperti pada koleksi shower gel. Potongan sebesar 30 persen berlaku untuk aroma blueberry, strawberry, hingga raspberry. Dari harga awal Rp 399 ribu, kini shower gel tersebut tersisa di kisaran Rp 200 ribuan saja. “Terutama untuk wewangian yang limited edition, harganya lebih spesial,” terang dia.
Imanuel menerangkan, turun harga ini juga berlaku untuk body shop. Lebih murah lagi, harga dipatok di kisaran Rp 109 ribu. Sementara, koleksi lain seperti body scrub dan body lotion terdapat beberapa penawaran spesial price.
Menurutnya, promo tersebut berlaku bagi member The Body Shop. Tak pelak, sejak kemarin produk wewangian asal Inggris ini dipenuhi oleh member setianya.
Tidak hanya wanita, tetapi juga member pria. Pasalnya The Body Shop juga memiliki koleksi untuk pria seperti grooming dan parfum, yang ditawarkan dengan spesial pula selama sepekan ke depan.
“Harga spesial, membuat member kami tidak melewatkan kesempatan mendapatkan wewangian yang dijamin menggoda dengan harga yang istimewa,” pungkasnya. (ley/fia)