Kompor Stylish Harga Spesial

RAYAKAN ULANG TAHUN: Depo Bangunan memberikan potongan harga besar demi merayaan ulang tahun ke 18.

MALANG – Mewujudkan dapur impian bisa dilakukan dengan meng-upgrade perkakas di dalamnya. Salah satunya adalah kompor. Desain kompor modern nan minimalis akan membuat tampilan dapur terlihat sedap dipandang mata.
Untuk memfasilitasi hal tersebut, Depo Bangunan menggelar Depo Fair mulai 26 September hingga 19 Oktober mendatang, dimana dalam promo ter-gress tersebut, terdapat potongan harga untuk berbagai produk termasuk kompor dari merek Azalea.
“Ada potongan diskon antara 7 hingga 10 persen untuk produk dari Azalea, mulai dari satu set kompor dengan oven, hingga model tanam,” rinci Shop Supervisor Depo Bangunan Malang, Hari Purnomo.
Kompor modern dari Azalea tak hanya cocok untuk mempercantik dapur, namun juga fungsional. Ada lima titik api yang bisa dipakai untuk memasak secara bersamaan. Di bagian bawah terdapat oven lengkap dengan tray.
“Harga normal Rp 11,7 jutaan. Turun menjadi Rp 10.8 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk penghisap asap yang jika dijual terpisah harga paling murah masih Rp 1.5 jutaan,” urai Hari saat berbincang dengan Malang Post.
Selain kompor, Depo Fair juga menggelar diskon untuk produk cat, handle pintu, lampu merek Phillips, hingga flooring. Diskon yang diberikan mulai dari 4 persen hingga 49 persen. Potongan harga tersebut menurut Hari lebih besar dari Depo Fair reguler.
“Biasanya diskon maksimal untuk Depo Fair maksimal hanya 35 persen. Sekarang lebih besar karena untuk merayakan ulang tahun ke 18,” imbuh Hari.
Ia menuturkan, dari beberapa produk tersebut flooring paling banyak menarik perhatian. Beberapa merek flooring yang ikut dalam program Depo Fair antara lain Milan, KIA, dan DBS. Pilihan produknya cukup beragam, mulai dari keramik polos dan motif, hingga bahan granit dari berbagai ukuran.
“Pilihan warna minimalis hingga natural ada. Untuk minimalis kebanyakan desain polos dengan pilihan warna seperti hitam, putih dan abu-abu,” rincinya.
Sementara itu, selain bisa memenuhi kebutuhan interior rumah, konsumen Depo Bangunan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai Rp 6 miliar. Ada dua cara untuk mengikuti undian berhadiah. Setiap pembelanjaan di atas Rp 2.5 juta, konsumen akan mendapatkan kupon gold yang nantinya akan diundi demi mendapatkan hadiah tunai.
“Jika berbelanja mulai dari Rp 500 ribu, akan mendapatkan kupon silver untuk memenangkan hadiah berupa voucher belanja,” pungkas dia.(fia)