Sulap Rumah Menjadi Bioskop dan Studio Band

Polytron Big Band
JAKARTA- Kekuatan suara merupakan salah satu yang utama bagi PT Hartono Istana Teknologi dalam menyeriusi dunia Audio, Speaker, Televisi dan Mobile Phone. Selain kekuatan suara,  kemudahan “Easy to Use”, kualitas komponen, dan kelebihan fitur juga menjadi garis tebal bagi Polytron dalam menciptakan suatu produk Audio yang baik dan berteknologi canggih.
Demi membuktikan keseriusan dan menjaga eksistensi Polytron di lini Audio, belum lama ini perusahaan yang berbasis di Kudus Jawa Tengah ini memproduksi Big Band seri terbaru.
Ini bukan sekadar perangkat HiFi biasa, kemampuan Polytron Big Band BB 5510 sebagai Ampliteater yang wajib dimiliki rumah tangga yang gemar bermain Band di rumah. Design-nya yang handal dan kuat dengan 3-Way Floorstanding Speaker dipastikan suara yang dihasilkan kuat dan bertenaga memberikan pengalaman Audio yang mengagumkan.
Rocket Blaster Engine merupakan teknologi unggulan dan inovasi terbaru dalam design speaker pada New Big Band yaitu design pada bagian bawah body speaker utama yang terinspirasi pada kekuatan suara roket. Dengan Rocket Blaster menjamin reproduksi suara bass yang konsisten pada setiap kontur lantai di rumah. Ditambah dengan fitur Bluetooth yang memudahkan Anda memainkan musik dari gadget tanpa harus menggunakan kabel. Tampilan muka main unit-nya dibalut oleh 3D Futuristic Display yang mewah, hingga finishing pada Touch Panel dengan Backlight berwarna biru yang ekslusif menyelimutinya, sehingga Big Band ini terlihat dan terkesan premium dan mewah. Ditambah dengan Touch panel yang elegan memudahkan Anda mengoperasikan Big Band  secara langsung.
Polytron Big Band BB 5510 adalah speaker dengan design premium, keluaran System Speaker adalah 5.0 Channel Output layaknya suara pada Home Theatre. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tampilan gambar yang menawan, tak lupa unit ini juga dilengkapi dengan port HDMI output, dijamin keluaran gambar menjadi sempurna dan lebih baik. Selain pada HDMI, Polytron juga melengkapinya dengan, Line input, USB input, Gadget input  yang juga dapat memutar film ataupun musik kegemaran.
“Koleksi terbaru Polytron memenuhi kebutuhan bermain band secara leluasa di rumah dengan suara dan komponen yang berkualitas ini, dijual di pasaran dengan harga Rp 2,5 jutaan semoga Big Band seri terbaru ini sukses melenggang di pasar elektronik Indonesia,” CEO Assistant Product Manager Audi, Eben Haezar.
Keunggulan utama pada Polytron Big Band adalah Band input, yaitu untuk guitar input, keyboard input, bass input, microphone input  yang dapat dioperasikan di main unit ini secara bersamaan. Keluaran suara alat band tersebut pun akan terdengar sangat berkualitas dengan bantuan Big Band. Bermain band di rumah akan semakin nyaman dan menyenangkan.
Bersamaan dengan hadirnya Big Band BB 5510, dirilis juga dua tipe lainnya yaitu Big Band BB 5210 dengan speaker system 2.0 Channel Output dan Bluetooth, serta Big Band BB 5201 juga dengan speaker system 2.0 Channel Output tanpa Bluetooth. Tentunya ketiganya juga pasti dapat memutar musik ataupun film melalui DVD, USB, Gadget input, dan Line input. Selain fitur tersebut Polytron juga melengkapi ketiganya dengan Digital FM Radio dan Remote Control untuk memudahkan Anda mengontrol perangkat ini dari jarak jauh.
Seperti layaknya seri Home Theater, seri Big Band BB 5510 terbaru ini juga dapat dijadikan Home Theater di rumah. Komponen speaker-nya yang lengkap meliputi speaker front right, speaker front left, center, rear right, dan rear left  menjadikan unit ini sangat cocok di set up menjadi Home Theater layaknya studio cinema yang canggih dan mumpuni.
“Big Band BB 5510; BB 5210; dan BB 5201 adalah usaha Polytron menciptakan speaker berdasarkan kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan perangkat HiFi yang multifungsi dan harga yang kompetitif,” kata Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman.(*/fia)