FIF Permudah Pembelian CBR150R

MALANG – Performa motor sport terbaru Honda, yakni CBR150R menggoda customer. Hal itu dimanfaatkan pula oleh perusahaan pembiayaan FIF yang memberikan godaan penawaran uang muka rendah bila menginginkan motor asli Indonesia tersebut.
“Kami memiliki program promo untuk pembelian CBR150R. Uang muka lebih rendah ketimbang pembiayaan di waktu normal,” ungkap Marketing Officer FIF Malang, Hirawan Agung.
Dia menyampaikan, untuk kesempatan ini, customer cukup menyediakan uang muka mulai Rp 7,5 juta saja. Padahal, ketika normal, customer mesti menyiapkan dana minimal antara Rp 10 juta atau Rp 12 juta untuk mendapatkan pembiayaan motor direntang harga Rp 29 juta.
“Lebih murah untuk memiliki motor yang kini sedang jadi favorit di pasaran. Tetapi khusus untuk pembiayaan CBR150R saja,” beber dia kepada Malang.
Menurut Hirawan, promo tak hanya memberikan uang muka ringan untuk CBR 150R, namun juga cicilan rendah, yaitu di bawah Rp 1 juta. Dia menambahkan, program ini telah berlangsung sejak awal September lalu. Waktunya hampir berbarengan dengan keluarnya varian terbaru dari motor sport Honda yang disediakan dengan empat macam varian warna, Repsol, merah, hitam dan merah-hitam-biru.
Pria ramah ini menyebutkan, program tersebut membuat peserta yang mengajukan pembiayaan pun lebih tinggi ketimbang biasanya. Diakuinya, tidak ada persyaratan tambahan bagi calon customer yang memohon pembiayaan. “Normal saja, foto kopi KTP, kartu keluarga dan slip gaji bila karyawan,” imbuhnya.
Untuk harga normal dari varian CBR150R dipatok mulai dari Rp 29,25 juta untuk warna non Repsol. Sementara, yang berwarna Repsol dibandrol Rp 29,8 juta. (ley/fia)