Qurban Rate, Kamar Hotel Super Murah Atria

MALANG - Atria Hotel & Conference Malang  ikut memperingati Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Minggu (5/10/14). Beberapa kegiatan yang diadakan oleh manajemen hotel seperti penyembelihan tiga hewan kurban sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).
Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan di RT dan RW sekitar hotel. Pihak hotel memberikan hewan kurban kepada Mushola AL-Fatah RT 3 yang diwakili oleh Bapak Khoirul sebagai pengurus Masjid. Kemudian Masjid Al-Huda RT 4 yang diwakili oleh Bapak Munir sebagai Takmir Masjid, dan yang ketiga adalah Masjid As-Syafi’i yang diwakili oleh Bapak Tohari sebagai Pengurus Masjid.
Penyerahan hewan Qurban ini diserahkan langsung oleh General Manager Atria Hotel and Conference Wahyono, Assistant Human Resources Manager Rani dan juga seluruh Manajemen Atria.  “Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sebagai bentuk wujud manajemen dan karyawan Hotel Atria sebagai umat beragama yang ikut memperingati Hari Suci Idul Adha sebagai salah satu Hari Besar Umat Muslim,” ungkap General Manager Atria Hotel and Conference, Wahyono.
Menurutnya, seluruh manajemen Atria juga ingin merasakan indahnya berbagi dengan sesama. Penyembelihan ini dilakukan di masing-masing Masjid yang telah ditunjuk, beserta beberapa karyawan Atria yang ikut membantu proses penyembelihan.
Selain diadakannya Corporate Social Responsibility (CSR), Atria Hotel & Conference juga mengeluarkan promo spesial  pada hari tersebut. Promo yang dikeluarkan bernama Qurban Rate. Atria mengangkat promo tersebut untuk menunjukkan bahwa hotel yang memiliki Canting Restaurant itu turut Mengkorbankan harga kamarnya menjadi sangat murah dan berbeda dari hari biasanya.

Harga yang ditetapkan untuk promo ini adalah Rp 500.000 net/ night. Harga tersebut, tamu sudah bisa menginap di Deluxe Room dan juga fasilitas makan pagi untuk dua orang. Promo Qurban Rate ini berlaku selama 2 hari yakni tanggal 5 hingga 6 Oktober 2014. “Promosi ini tidak dibatasi untuk jumlah kamar atau tamu yang akan mengambil pada 2 tanggal tersebut,” beber dia kepada Malang Post. (ley/oci)