Aneka Florist Turun Harga

MALANG – Akhir pekan yang berbarengan dengan hari besar dimanfaatkan outlet atau store untuk memberikan sesuatu yang spesial. Hal tersebut juga dilakukan oleh Home Accessories Aidya Florist yang memberikan harga khusus di akhir pekan ini, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.
Marketing Aidya Florist, Tutut Ernawati menyampaikan, floristnya memberikan harga spesial selama dua hari. Mulai Sabtu (4/10) kemarin hingga hari ini, aneka koleksinya diberikan dengan potongan harga sebesar 15 persen. “All item diskon 15 persen. Baik untuk bunga rangkaian, hand bouquet, standing flower hingga bunga sudut,” ujarnya.
Menurut dia, program ini semakin memanjakan pengunjung Aidya Florist yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) tersebut. Menurutnya, promo ini khususnya untuk menggoda customer dari kalangan ibu rumah tangga yang ingin mempercantik tampilan rumah. Apalagi, ketika akhir pekan ini berbarengan dengan libur hari raya, tingkat kunjungan mall pun lebih banyak ketimbang biasanya.
 “Melengkapi beberapa sudut rumah dengan koleksi florist dari kami, pasti semakin indah. Bila ditunjang dengan harga lebih hemat sangat menguntungkan,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menjelaskan, di samping menawarkan koleksinya, Aidya Florist juga menyiapkan jasa konsultasi dekorasi ruangan. Misalnya ruang tamu ingin dilengkapi dengan bunga apa, baik di bagian meja, sudut, hingga dinding.
“Bisa konsultasi di tempat ini atau kami datang langsung ke rumah customer,” papar Tutut panjang lebar.
Dia mencontohkan, sudut ruangan akan sangat cantik bila dilengkapi dengan florist hiasan bunga plasti, bonsai yang kini berbentuk memakai batang tinggi. Selain itu, mempercantik ruangan dengan florist dari bahan bambu kering juga tidak kalh menarik. “Akhir-akhir ini, bambu oven dari Kalimantan yang paling menjadi favorit. Baik yang polosan maupun sudah disertai dengan perpaduan bunga. Harganya murah, mulai dari Rp 7.000 per batang,” sebutnya.
Sementara, untuk di bagian meja tamu, customer bisa mempermanis dengan satu rangkaian bunga dalam pot mini. Misalnya bunga anggrek, krisan atau teratai. “Sesuaikan dengan warna dinding dan meja kursi,” tegas dia.
Hiasan dinding berbentu rumput sintetis pun tidak kalah menarik. Menurut dia, koleksi florist tersebut ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. “Harga yang tertera belum diskon bila membeli selama promo,” tandasnya. (ley/fia)