Hidupkan Ruangan dengan Wallpaper Atraktif

MALANG – Apakah Anda bosan dengan warna interior hunian Anda yang monoton hanya satu atau dua warna saja? Ada baiknya Anda mulai mengeksplorasi dinding hunian dengan hiasan seperti wallpaper atau wallcovering, dengan tujuan membuat Anda merasakan kenyamanan ketika menghabiskan waktu di dalamnya.
Untuk menunjang hasrat eksplorasi interior tersebut, Anda bisa memanfaatkan promo menarik dari Goodrich Global Malang. Pasalnya, gallery interior itu tengah memiliki promo Summer Sale dengan diskon mencapai 25 persen.
“Saat ini kami memiliki program dengan diskon mulai dari 15 persen. Baik untuk wallcovering, fabric, karpet, maupun flooring,” ujar Gallery Executive Goodrich, Evy Setyawati.
Menurutnya, dalam program tersebut, Anda akan semakin dimanjakan dengan diskon lebih besar bila memutuskan membeli lebih dari satu pilihan. Bila membeli satu jenis produk saja, seperti wallcovering, Anda hanya mendapatkan potongan 15 persen. Akan tetapi, bila Anda membeli dua jenis koleksi, misalkan wallcovering dan flooring, maka Anda akan mendapat diskon sebesar 20 persen.
“Bila membeli tiga jenis koleksi, maka diskonnya 25 persen. Untuk empat jenis koleksi juga masih 25 persen,” beber dia kepada Malang Post.
Evy menyebutkan, Summer Sale ini akan berakhir pada tanggal 12 Oktober mendatang. Sebab, promo ini juga sebagai penunjang bagi Goodrich yang tengah mengikuti pameran di Atrium Mall Olympic Garden (MOG) Malang.
Dia menjelaskan, untuk saat ini masyarakat mulai berani mengeksplorasi hunian menjadi lebih berwarna. Sehingga, ketika ada diskon dipastikan penjualan akan meningkat. “Wallpaper sudah bukan hal baru untuk mempercantik interior. Walaupun tidak seluruh dinding rumah menggunakan wallpaper,” papar dia panjang lebar.
Evy mencontohkan, untuk produk wallpaper yang paling digemari di Goodrich yakni dari Belanda dan dari Italia dengan bahan vinyl. Anda bisa memilih motif, seperti bunga yang dengan warna soft untuk menunjukkan kesan klasik. Sementara, dengan warna lebih cerah, sangat cocok bagi anak-anak.
“Biasanya, wallpaper dipasang di salah satu sudut ruang atau memilih di kamar. Hal ini untuk menambah kenyamanan ketika berada di ruang itu. Jika sang pemilik ruangan adalah anak-anak, tokoh kartun bisa jadi pilihan yang tepat,” urai Evy. (ley/fia)