Diskon EF Akhir Pekan Ini Sampai Rp 1,2 Juta

RAMBAH MALL: EF memberikan penawaran istimewa berupa diskon untuk kursus bahasa Inggris hingga Rp 1.2 juta.

MALANG – Lembaga bimbingan belajar English First (EF) memiliki berbagai cara untuk menggoda calon siswa agar bergabung dengan lembaga belajar Bahasa Inggris tersebut. Salah satunya dengan memadukan ekspo dengan program diskon. Program tersebut digelar akhir pekan ini, mulai Jumat (10/10) kemarin hingga Minggu (12/10) besok dengan mengangkat tema Back To School.
“Kami menggelar EF Expo di Matos untuk menjaring siswa yang ingin serius belajar bahasa Inggris. Ekspo ini memberikan penawaran diskon istimewa,” ungkap Headmaster English First Malang, Robby Aditya.
Pria yang akrab disapa Adit tersebut menyebutkan, dalam even Back To School, EF menyiapkan diskon pendidikan hingga Rp 1,2 juta. Sehingga, paket belajar yang disesuaikan dengan level menjadi lebih murah ketimbang biasanya. “Selain itu ada promo cicilan 0 persen juga,” tambahnya.
Adit mengakui, EF lebih gencar menggelar ekspo di semester kedua ini karena menangkap peluang berupa kebutuhan siswa. Pasalnya, pada periode ini banyak siswa membutuhkan pembelajaran Bahasa Inggris sebelum memasuki masa kuliah. Selain itu, untuk mahasiswa baru juga harus mulai belajar menguasai bahasa yang digunakan sebagai komunikasi internasional tersebut.
Dia menjelaskan, siswa yang belajar dipastikan mendapatkan keuntungan. Sebab, kurikulum yang modern diusung agar siswa lebih cepat menguasai hasil terbaik. Hal ini terwujud dengan kombinasi guru native dan guru lokal untuk mengusung kepercayaan diri.
Pria ramah ini mencontohkan, untuk anak muda EF memiliki program belajar Frontrunner yang merupakan pembelajaran yang materinya menyesuaikan usia. Sehingga konten yang menarik tersebut mempermudah siswa menerima materi.
“Kami coba membantu dengan super skills dan exam skill, sehingga tidak hanya belajar Bahasa Inggris saja, tetapi siswa berani untuk memaksimalkan ilmunya. Pasti menarik, apalagi dengan harga yang berdiskon seperti saat ini,” pungkasnya. (ley/fia)