Sariayu Kenalkan Rangkaian Riasan Dasar

JAKARTA - Sebagai merek dagang asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1975, nama Mustika Ratu sudah tidak asing lagi bagi para wanita. Berbagai macam produk kecantikan dihadirkan brand tersebut, mulai dari perawatan rambut, tubuh, hingga wajah.

Produknya yang tersebar di mana-mana dan mudah di dapat membuat Mustika Ratu terus mengembangkan sayapnya dengan membuka gerai baru yang berada di pusat perbelanjaan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Hal ini semakin memudahkan pelanggan setianya dalam mendapatkan produk-produk tersebut.

Ketika disambangi dalam pembukaan gerai barunya, brand yang didirikan oleh BRA Mooryati Soedibyo ini turut pula mengenalkan serangkaian produk terbaru yang bertajuk Simply Stay. Simply Stay merupakan rangkaian riasan dasar yang terdiri dari pelembab, alas bedak cair dan padat, serta bedak tabur dan bedak padat atau two way cake.

Riasan dasar yang tahan selama delapan jam ini mengandung bahan-bahan alami seperti curcuma heyneana yang berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, vitamin E sebagai anti oksidan dan beberapa bahan alami lainnya untuk melindungan wajah dari paparan sinar matahari. Produk Simply Stay ini diklaim aman digunakan setiap hari dan cocok digunakan untuk semua kondisi kulit mulai dari kulit normal, kering, berminyak, hingga berjerawat.

Menariknya, riasan dasar ini tersedia dalam empat varian warna yang disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia, yaitu putih, kuning langsat, sawo matang, dan kehitaman. Keempat varian warna ini yaitu Pearly White yang dikhususkan untuk kulit berwarna putih, Smoothie Yellow untuk kulit kuning langsat, Caramel Latte untuk kulit sawo matang, dan Sweet Choco yang cocok untuk wanita dengan warna kulit kehitaman.

"Beberapa orang yang kulitnya kehitaman sulit sekali menemukan riasan wajah yang sesuai dengan warna kulitnya, jadi kita menjawab kegelisahan mereka dengan menghadirkan alas bedak berwarna gelap," ujar Karmila yang merupakan manajer marketing senior Mustika Ratu.
Tidak hanya peluncuran produk terbaru, acara ini juga diramaikan oleh demo hijab dari Hijabella dan demo make-up oleh penata rias dari Mustika Ratu yang turut berbagi tips seputar pengaplikasikan riasan sesuai warna kulitnya. Selain itu, juga hadir Puteri Indonesia 2014 Elvira Devanamira sebagai brand ambassador Mustika Ratu yang meluangkan waktunya untuk berbincang-bincang seputar rahasia kecantikannya.

Apabila Anda tertarik untuk membelinya, rangkaian Simply Stay bisa didapat di seluruh gerai Mustika Ratu yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan untuk pelembabnya dan Rp 70 ribuan untuk alas bedak. (dtc/oci)