Kenalkan Lokasi Baru, Planet Surf Geber Diskon

MALANG – Fashion Store Planet Surf membuka lokasi bisnis baru di kawasan Jalan Soekarno Hatta. Lokasi baru yang berada di kawasan strategis ini menggantikan store di Jalan Kawi, dan menawarkan berbagai macam promo untuk memanjakan penggemar brand surfing tersebut.
Area Manager Planet Surf Wilayah Barat, Ruliono menyampaikan, selama masa perkenalan di lokasi baru, diskon sebesar 20 persen akan diberikan kepada customer. “Untuk mengenalkan lokasi baru dengan konsep yang berbeda dari store di Mall Olympic Garden (MOG), diskon ini berlaku antara 11-15 Oktober 2014,” ujarnya.
Dia menjelaskan, khusus untuk pelajar dan mahasiswa, setelah 15 Oktober juga disiapkan godaan baru, yang diskon 10 persen. Caranya cukup dengan menunjukkan kartu mahasiswa atau kartu pelajar. Periodenya berlaku antara 16-31 Oktober mendatang. “Diskon kami berkelanjutan dan pasti menggoda bagi penggemar brand Planet Surf,” terangnya.
Menurut dia, sebanyak 13 brand ternama dari Planet Surf diusung di lokasi yang baru tersebut. Brand yang sudah sangat dikenal di kawasan Amerika, Eropa dan Australia. Mulai dari Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, DC, Rip Curl, Quick Silver, Volcom, No Fear, Dickies, Channel Island, Oakley hingga Carve.    
Pria yang akrab disapa Ruli ini menyebutkan, beberapa brand itu tergolong baru untuk Planet Surf Malang. Pasalnya, brand seperti Dickies dan Channel Island belum pernah ditawarkan di outlet MOG dan Jalan Kawi. “Salah satu perbedaan yang kami berikan pada pilihan brand, yang jauh lebih lengkap sehingga ketika mengunjungi outlet di Soekarno Hatta menemukan pilihan yang berbeda,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, untuk beberapa brand juga memberikan hadiah langsung berupa goody bag dengan nominal pembelanjaan yang sudah ditetapkan selama masa promo opening tersebut. Contohnya brand Ripcurl yang memberikan goody bag bagi customer yang berbelanja senilai Rp 1 juta. Sementara, untuk brand No Fear, lebih menarik lagi. Pasalnya, cukup belanja Rp 500 ribu customer dipastikan mendapatkan goody bag istimewa dari No Fear.
“Masih ditambah lagi beberapa brand yang memberikan harga khusus. Misal Ripcurl hanya dengan harga Rp 300 ribu mendapat dua t-shirt,” imbuh pria asal Jakarta tersebut.
Dia meyakini, dengan pesta diskon tersebut menjadi customer, khususnya kalangan anak muda akan memanfaatkan harga spesial untuk mendapatkan brand ternama dengan kualitas nomor satu. (ley/oci)