Citilink Beri Diskon Tiket Malang – Jakarta

SPESIAL: Selama Jakarta Tourism Expo, Citilink memberikan diskon tiket pesawat rute Malang – Jakarta sebesar 5 persen.

MALANG – Penyelenggaraan Jakarta Tourism Expo (JTE) 2014 memasuki hari kedua, Sabtu (11/10) kemarin. Berbagai diskon istimewa digelontorkan oleh industri yang terlibat dalam program mempromokan pariwisata Jakarta tersebut. Salah satunya maskapi penerbangan Citilink yang memberikan diskon sebesar 5 persen untuk penerbangan Malang-Jakarta selama masa ekspo.
New Distribution Channel Staf Citilink, Yunita Prabawati menyampaikan, diskon ini berlaku untuk transaksi yang terjadi antara 10-12 Oktober. “Besok (hari ini,red) terakhir untuk mendapatkan diskon dari Citilink,” ujarnya.
Dia menuturkan, untuk tanggal keberangkatan, customer diberikan kebebasan dalam menentukan waktu. Periode promo yang menunjang JTE 2014 ini berlaku untuk penerbangan dari bandara Abd Saleh ke Halim Perdanakusuma antara 10 Oktober 2014 hingga 30 April 2015.
“Waktunya sangat panjang. Kami memberikan kesempatan bagi calon penumpang yang ingin merencanakan liburan ke Jakarta dan mendapatkan harga spesial ini. Meskipun masa liburannya masih tahun depan,” papar dia panjang lebar.
Dia menyebutkan, promo ini tidak bisa dipakai saat hari libur nasional. Sehingga, calon penumpang harus jeli memikirkan waktu penerbangan. Namun dia menyarankan untuk memanfaatkan waktu penerbangan sesuai dengan masa berlangsungnya JTE 2014 yang mengusung tagline Enjoy Jakarta.
“Kami sarankan untuk memanfaatkan program promo JTE. Sebab, Citilink menyiapkan paket dengan harga sangat terjangkau,” tambahnya kepada Malang Post.
Sementara itu, saat ini Citilink juga memberikan promo yang bekerjasama dengan hotel berjaringan internasional, yakni Best Western. Program itu bernama Citilink Boarding Pass Offer 2014, yang mana menginap di hotel berjaringan Best Western di seluruh Indonesia hanya membayar Rp 499 ribu selama tiga hari dua malam.
“Harga tiket Citilink murah, mendapatkan penginapan dengan harga sangat murah. Program ini berlangsung hingga akhir tahun,” urainya.
Menurut dia, dengan program tersebut penumpang Citilink cukup menunjukkan boarding pass ketika menginap di Best Western. Baik di Jakarta, Bali, Malang, maupun Makassar. Selain itu, boarding pass citilink juga bisa dilakukan di restoran atau hotel dengan diskon sebesar 20 persen
Sedangkan di beberapa hotel lain, boarding pass Citilink bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen. Misalnya di Group Inna Hotel yang menawarkan diskon hingga 50 persen atau Kagum Hotels dengan diskon hingga 45 persen. (ley/fia)