Empat Resto Baru Hadir di MOG

MALANG – Pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden terus berupaya menahbiskan diri menjadi mall favorit dan jujukan masyarakat di Kota Malang. Hal ini dibuktikan dengan penataan atau zoning yang telah dikerjakan oleh manajemen sejak awal tahun 2014. Hasilnya, tenant besar pun terus bergabung, termasuk dalam waktu dekat dengan adanya empat tenant makanan yang akan melengkapi New Food Court di Lantai 3.
Leasing Executive MOG Malang, Peptina menyampaikan, empat tenant terbaru yang siap melengkapi New Food Court MOG merupakan tenant besar dan cukup familiar. Yakni Niki Kopitiam, WOK, Hoka-hoka Bento dan  Lie Wang Resto.
“Dalam sebulan ke depan, empat resto baru sudah melengkapi lokasi baru dari food court. Sehingga, semakin menambah varian pengunjung mall untuk memenuhi hasrat kuliner di MOG,” ujarnya kepada Malang Post.
Dia mengakui, MOG menargetkan November semua tenant tersebut sudah beroperasi di pekan pertama November mendatang. Bila sudah terealisasi, jumlah tenant menjadi 22, sesuai dengan target ketika awal tahun melakukan zoning, termasuk dalam hal lokasi kuliner.
Menurut perempuan yang akrab disapa Pepti tersebut, pertambahan tenant ini juga melengkapi beberapa tenant lain yang sudah lebih dulu beroperasi di bulan Mei 2014 ini. Misalnya De Simbok, Merlion Singapore, Suteki, hingga National Fried Chicken.
Sebelumnya di awal tahun lalu, MOG melakukan perubahan zoning sehingga membuat tampilan mall berubah dan lebih tertata. Hasilnya, beberapa tenant ternama pun mulai bergabung, baik kuliner, fashion hingga furniture. Misalnya Converse, Sketchers, Payles, Cellini, hingga Armani.
Bergabungnya tenant dan bisnis kuliner yang baru, membuat MOG meningkatkan target kunjungan. Sejak awal tahun ini, target kunjungan di MOG mencapai 20 ribu pengunjung per hari, dan jauh meningkat ketimbang tahun sebelumnya yang masih di kisaran 15 ribu pengunjung per hari. (ley/oci)