Diskon Sepatu Branded Hingga 70 Persen

MALANG – Pecinta merchandise sepatu olahraga dimanjakan dengan program diskon hingga 70 persen di Sport Station. Program yang berlaku sampai 31 Oktober 2014 ini berlaku untuk semua brand yang ada, diantaranya Diadora, Skechers, Air Walk, Adidas, New Balance, Converse, Reebok, dan Nike.
Selain itu, mulai 9 Oktober untuk brand tertentu seperti Nike dan Adidas akan ada tambahan diskon 10 persen sampai akhir bulan ini. Dari diskon semula 40 persen maka akan bertambah menjadi 50 persen. Diskon tersebut hanya berlaku di Sport Station yang berada di Jl. MT Haryono, Malang. Berbeda dengan Sport Station yang berada di mall diskon paling besar adalah 30 persen.
“Setiap bulan kita selalu ada promo selain untuk percepatan sirkulasi barang kami juga melihat keinginan anak muda yang selalu  update. Kalau di mall kita diskonnya tidak akan continue karena segemen kelasnya berbeda,” ujar Manager Sport Station Febri Sandy Kurniawan.
Menurutnya, Converse, Diadora dan Air Walk masih menjadi trend di  kalangan anak muda baik mahasiswa maupun pelajar sekolah karena konsepnya yang casual.  
Bulan ini penjualan produk terbilang sepi, karena itu Sport Station memperbesar diskon untuk menarik  minat pembeli. Sepinya pembeli karena masa ospek dan back to school yang telah lewat.
Sport Station yang baru dua bulan berdiri di Jl. MT Hayono ini akan menambah item seperti koleksi baju dan aksesoris di tahun 2015. Rata-rata harga sepatu Rp 229 ribu untuk Air Walk dan Rp 1 juta untuk Adidas.
“Untuk bulan depan kita belum tahu. Biasanya di akhir tahun akan ada voucher tapi diskonnya tidak sampai 70 persen. Setiap pembelian 500 ribu akan mendapatkan vouher 50 ribu,” lanjutnya.
Menurut Febri saat masa back to school, lebaran, natal dan akhir tahun diskon yang diberikan tidak akan sebesar bulan ini karena keinginan untuk membeli sepatu baru tentu lebih besar dibandingkan hari-hari lain.
“Tidak ada mark up harga di sport station. Itu bisa dicek di akhir promo harganya akan kembali ke harga awalnya,” pungkasnya. (mg3/oci)