Honda Tawarkan Kemudahan Kredit CBR150R

MALANG – Pabrikan otomotif memanfaatkan pameran di pusat perbelanjaan untuk mengenalkan produknya kepada customer. Tak terkecuali pabrikan roda dua, Honda yang mengikuti pameran bertajuk Auto Summer di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Pada pameran ini, Honda menawarkan tiga varian motor sport terbarunya, yakni Honda CBR150R.
Sales PT MPM Malang, Rio Aditya menyampaikan, pameran otomotif kali ini Honda menunjukkan koleksi motor sportnya dan menunjukkan bila ketiga varian dari CBR150R sudah siap di Malang.
“Kini customer sudah bisa melihat bentuk fisik dari ketiga pilihan motor sport terbaru kami,” ujarnya.
Menurut dia, CBR150R dikenalkan akhir Agustus lalu dan baru ready di awal Oktober ini. Sebelum ini, puluhan penginden mesti bersabar menerima pengiriman dari Honda. “Untuk yang inden sudah didistribusikan dan hampir semua sudah menerima motornya,” beber dia kepada Malang Post.
Untuk saat ini, bila ada customer yang berminat, CBR150R sudah ready di beberapa diler Honda di Malang. Namun, dia tidak bisa memastikan berapa unit. Pasalnya, setiap hari motor yang tengah naik daun ini selalu menarik perhatian customer.
“Bisa jadi hari ini di diler tertentu siap untuk yang warna Repsol atau oranye. Tetapi bisa juga keesokannya sudah habis dan tersisa yang berwarna merah,” urai dia panjang lebar.
Sementara itu, satu warna lagi yang disiapkan oleh Honda untuk motor yang dirakit di Indonesia ini yaitu hitam. Untuk harga, warna hitam dan merah dibandrol dengan harga Rp 29,25 juta, sementara untuk varian warna Repsol dibandrol Rp 29,8 juta.
Dia menyebutkan, spesial di bulan ini Honda juga menyiapkan penawaran uang muka lebih hemat untuk pengambilan motor sport tersebut. Yakni mulai dari Rp 7 jutaan dengan cicilan per bulan sekitar Rp 1,2 juta. “Biasanya dengan patokan harga saat ini uang muka minimal Rp 9 jutaan. Saat ini Honda mempermudah customer memiliki motor sport,” tambahnya.
Rio menuturkan, untuk saat ini Honda juga memberikan promo Honda Juara dengan total hadiah mencapai Rp 2,5 miliar untuk wilayah Jatim dan NTT. Sekarang, program tersebut masuk dalam periode dua, untuk masa pembelian motor Honda antar 26 September hingga 25 Oktober. Pengundian akan berlangsung 5 November mendatang.
Sementara, untuk periode ketiga antara 26 Oktober sampai dengan 25 November dan periode ke empat antara 26 November sampai dengan 31 Desember. Pada program ini akan diundi dan diambil 100 orang pemenang. (ley/oci)