Dian Pelangi Kenalkan Miss Palembang in New York

TERBARU: Salahs atu karya terbaru Dian Pelangi yang ditampilkan di Balairung Soesilo Soedarman.

JAKARTA - Dian Pelangi baru saja pulang dari Amerika. Setelah memamerkan koleksi terbarunya di DC Fashion Week dan New York, desainer dengan nama lengkap Dian Wahyu Utami itu kini akan memperlihatkan karyanya tersebut di Indonesia. Setelah Kamis lalu (16/10/2014), Dian menunjukkan beberapa rancangannya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kemenparekraf, kawasan Monas, Jakarta Pusat, kali ini koleksi yang bertajuk 'Miss Palembang in New York' itu ditampilkan dalam pagelaran busana yang diselenggarakan di Galleries Lafayette, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Dian menampilkan sekitar 12 rancangan terbarunya bernuansa glamour yang kental dengan sentuhan kerajaan pada sore hari ini, Jumat (17/10/2014). Ia bermain dengan material bludru, songket, dan benang emas khas Palembang. Potongan gaun panjang, atasan mullet, outerwear, serta celana panjang material bludru tampak mendominasi karyanya.
Fashion show dibuka dengan atasan panjang berpotongan mullet warna merah dengan material songket yang dikombinasikan celana marun. Kemudian fashion show dilanjutkan dengan busana berupa rok songket panjang warna ungu yang memiliki aksen rumbai. Atasan dengan material songket Palembang terlihat di beberapa koleksinya.
Tak hanya itu, rok berpotongan lurus yang dipadukan outer hijau juga hadir dalam karya terbaru wanita lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta ini. Dian juga memamerkan coat panjang bahan songket dengan aksen tali di depan. Tampak busana panjang warna putih menutup pagelaran busana kemarin, Jumat (17/10/2014).
Tidak seperti koleksi sebelumnya yang selalu bermain dengan warna-warna terang, kali ini Dian menampilkan busana bernuansa bold seperti merah marun, hijau tua, ungu tua, kuning keemasan, dan putih dengan hiasan benang emas khas Palembang.
Koleksi terbaru desainer 23 tahun itu cocok diterapkan saat pergi ke acara budaya atau pesta. Jika Anda tertarik membelinya, kini koleksi tersebut sudah dijual di Galeries Lafayette, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Koleksi premiumnya ini dibanderol mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 7,5 juta.(wlp/fia)