Under Cut dan Shaggy Masih Jadi Primadona

FAVORIT: Shaggy panjang menjadi model rambut yang disuka oleh kaum hawa.

MALANG - Gaya rambut under cut untuk pria dan shaggy untuk perempuan masih menjadi tren hingga akhir tahun 2014. Under cut dengan karakternya bagian depan dan atas poninya memanjang, dan bagian samping dibuat tipis namun tidak sampai botak begitu juga bagian yang belakang.  Gaya rambut ini cocok untuk kalangan anak-anak hingga dewasa. Sedangkan shaggy panjang maupun pendek cocok untuk kalangan remaja. Masyarakat sudah mulai menerima tren tersebut dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke salon.
Under cut adalah gaya rambut untuk pria dan mengarah ke harajuku style. Selain itu, ada beberapa gaya rambut yang sedang trend yaitu short cut, crew cut dan bowl cut. Short Cut memiliki karakteristik potongan rambut samping kanan dan kiri yang tipis namun bagian atas dan belakang agak tebal gaya rambut ini akan memberikan kesan lebih rapi.
Berbeda dengan short cut, crew cut adalah potongan rambut yang sangat pendek dan tidak ada sisa rambut di bagian kiri dan kanan. Gaya rambut ini akan memberikan kesan tegas.
“Under Cut paling banyak diminati oleh pelanggan karena terlihat keren. Biasanya bagian atas dari potongan rambut ini akan dengan minyak rambut sehingga tampak rapi. Selain itu gaya rambut ini cocok untuk semua kalangan,” ungkap Hair Stylish Rebell Salon, Riski Nur Walidain.
Untuk model rambut shaggy akan memberikan kesan anggun dan cantik karena mempertegas bagian dagu dengan memberikan volume rambut pada bagian atas. Selain gaya shaggy ada beberapa gaya rambut yang masih tren yaitu Mermaid Waves dengan gaya rambut panjang tapi terkesan kusut.
“Gaya ini cocok untuk wanita berambut panjang dan mereka yang malas merapikan rambut. Ada juga gaya mid-length cuts dengan gaya rambut sebahu dan terdapat poni. Gaya rambut ini cocok untuk wajah persegi, menambahkan kesan santai dan modis,” pungkasnya.(mg/fia)