Pameran Rumah Murah DP 0 Persen

MENARIK: Penawaran uang muka 0 persen bisa ditemui di pameran rumah BRIsyariah yang digelar di MX Mall.

MALANG – Rumah menjadi kebutuhan primer manusia. Selain sebagai hunian, rumah juga berfungsi sebagai investasi jangka panjang yang dijamin menguntungkan. Untuk memenuhi dua hal tersebut, BRISyariah Malang menggelar pameran perumahan. Pameran tersebut berlangsung di Atrium MX Mall Malang, hingga Minggu besok.
"Selama tiga hari kami akan memenuhi keinginan masyarakat untuk membeli rumah dengan mudah," ungkap Pemimpin BRISyariah Malang, Agung Wahyudi Raharjo.
Menurutnya, ekspo diikuti oleh 20 pengembang yang menyediakan rumah sederhana di wilayah Malang Raya, ditambah Pasuruan dan Banyuwangi. Dalam kesempatan tersebut BRISyariah memberikan beberapa penawaran spesial yang ditunjang dengan program KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan).
"Misalnya dengan Down Payment (DP) 0 persen bagi pengunjung ekspo yang ingin memiliki rumah bersubsidi," ujarnya.
Dia menyampaikan, dengan DP 0 persen tersebut user MBR dapat mewujudkan impian memiliki hunian pertama yang mudah dan murah. Tanpa harus memusingkan lagi dana untuk uang muka yang biasanya mencapai 30 persen.
"Selain itu masyarakat juga bisa menikmati cicilan dengan mudah dan murah mulai dari Rp  900 ribuan. Masih sesuai dengan jangkauan masyarakat," beber dia, usai pembukaan pameran, kemarin (17/10).
Dia memastikan, dengan mempercayakan KPR FLPP di BRISyariah, jaminan pembayaran flat selama masa cicilan. Tidak ada perubahan angsuran hingga pelunasan.
Agung menyampaikan, dalam pameran ini beberapa developer yang turut serta seperti Turen Indah Property, Bulan Terang Utama, Villa Bikit Sentul, Villa Bukit Tidar hingga Terra Regency.
Sementara itu, dalam pembukaan kemarin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, Pemerintah Kabupaten Malang, Pengurus REI Komisariat Malang dan Apersi turut serta dalam pembukaan acara yang diiring dengan atraksi barongsai. (ley/fia)