Diskon Furniture hingga 50 Persen

HEMAT BESAR: Giri Palma memberikan potongan harga akhir tahun  hingga 50 persen.

MALANG - Jelang akhir tahun, berbagai sektor bisnis mulai menggelontorkan promo. Tak terkecuali Giri Palma Meubel yang memberikan berbagai macam produk furniture dengan harga spesial hemat hingga 50 persen untuk memanjakan customernya.
Owner Giri Palma Meubel, Made Raji Mahendra menyampaikan, bila program tersebut berlaku selama Oktober ini. "Program ini kami berikan untuk pembelian di bulan ini. Untuk berbagai tipe furniture," ujarnya.
Menurut dia, program diskon tersebut untuk menunjang pameran yang kini tengah berlangsung di Atrium Hall Mall Olympic Garden. Mulai dari seperangkat meja kursi. Spring bed hingga kitchen set bisa didapatkan dengan harga khusus.
"Bersamaan dengan pameran yang tengah berlangsung, Harga spesial sangat menunjang sales. Minat customer terbukti semakin besar," papar dia panjang lebar.
Dia mencontohkan, untuk satu set meja kursi tamu diberikan diskon antara 20-40 persen. Beberapa disiapkan dengan spesial price. Sementara itu, yang paling istimewa pada bagian sofa santai, yang biasa digunakan untuk menonton televisi.
"Bisa dijadikan bed untuk tidur juga. Harganya mulai dari Rp 1,4 jutaan. Customer bisa memilih, bahan, warna dan modelnya," imbuh dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, salah satu yang menjadi favorit yakni pada kitchen set. Paket menarik dari Giri Palma ditawarkan kitchen set dengan harga Rp 22 juta. Tampilannya sudah lux dan berkilau.(ley/fia)