Rayakan Anniversary dengan Cut Price 70 Persen

MALANG – Menandai ulang tahun ke 4, Sapolos Store berbagi kebahagiaan dengan konsumen melalui pesta diskon hingga 70 persen. Outlet denim yang membidik anak muda tersebut menawarkan berbagai fashion item top to toe mulai dari topi hingga sepatu.
Owner Sapolos Store, Arham Ongko Sapolo menjelaskan, diskon berlaku untuk sebagian besar produk. Potongan harga mulai dari 30 persen hingga 70 persen untuk produk kaos, kemeja, tas hingga jaket. Harganya mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 400 ribu.
“Promo kali ini adalah bagian dari agenda tahunan. Dalam setahun, kami menggelar pesta potongan harga sebanyak tiga kali yaitu ketika lebaran, ulang tahun, dan tahun baru,” rinci Arham.
Menurut Arham store miliknya menawarkan sesuatu yang berbeda karena semua desain fashion item yang dipajang adalah desain eksklusif Sapolos Store yang tidak akan dijumpai di tempat lain.
 “Rata-rata produk sendiri mulai dari desain, sablon hingga penjahitan. Outlet kami hanya di Malang. Namun kami juga mendistribusikan ke beberapa kota seperti Blitar, Kediri, Makasar hingga Kalimantan,” lanjutnya.
Ia juga menjelaskan bahwa tidak ada persyaratan khusus untuk bisa mendapatkan diskon tersebut. Ketika customer membeli maka akan secara otomatis diberikan diskon. Setiap bulannya Sapolos Store mengeluarkan sekitar 30 desain terbaru agar customer tidak bosan dan banyak pilihan. Setiap harinya outlet ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Dengan memanfaatkan desainer yang ia punya ia lebih memilih untuk menambah desain daripada mendirikan outlet di kota-kota tertentu.
“T-Shirt dan topi juga ada yang Rp 90 ribu. harga Rp 400 berlaku untuk celana panjang limited edition. Warna denim di distro kami berbeda dengan yang lain. Ada warna denim asli. Ada juga yang yang agak pudar,” ucapnya.
Ciri khas dari Sapolos Store adalah bahan yang digunakan yaitu dari kain bambu yang dibuat dari tanaman bambu. Menurut Arham pemilihan bahan tersebut karena teksturnya lebih halus dan dingin saat dipakai. “Dingin saat dipakai sehingga lebih nyaman,” pungkas dia.(mg4/fia)