Sambut Mahasiswa Baru dengan Harga Spesial

MALANG – Menyambut para mahasiswa baru, brand tas kenamaan dalam negeri, Threerey menggelar program khusus yaitu diskon 20 persen mulai 18 Oktober hingga 31 Oktober. Tak hanya untuk koleksi lama, namun juga ada beberapa new arrival yang diganjar potongan harga.
“Diskon ini kami berikan masih dalam rangka menyambut mahasiswa baru. Banyak produk baru yang datang setiap bulan,” ucap Kepala Toko Threerey Malang, Ulalia.
Ulalia menjelaskan, diskon 20 persen tersebut berlaku untuk item tas, mulai dari jenis ransel backpack, ransel serut, selempang, tas laptop, iPad bag, tote bag, hingga clutch. Ia menegaskan, potongan harga tidak berlaku untuk produk sompet dan sepatu.
Ia memaparkan, desain threerey ditujukan untuk para perempuan muda. Gaya casual nan girly cocok untuk para mahasiswi maupun pelajar yang memang banyak bertebaran di Malang. pilihan warna yang ditawarkan mulai dari warna gelap hingga deret pastel colour seperti baby pink, krem, baby blue, atau pink.
Ulalia menambahkan, diskon yang diberikan saat ini cukup istimewa karena brand yang berpusat di Bandung tersebut cukup jarang menggelar promo potongan harga. Dalam satu tahun, promo serupa hanya digelar sekitar dua hingga tiga kali saja.
“Harganya cukup beragam, mulai dari Rp 230 ribu hingga Rp 400 ribu,” tegas dia kepada Malang Post.
Selain memberikan potongan harga spesial hingga akhir bulan, Threerey juga menggelar promo rutin khusus untuk member yaitu diskon sebesar 15 persen bagi konsumen yang bertransaksi sembari menunjukkan kartu member.“Diskon all item 15 persen untuk member tanpa batas waktu,” imbuhnya.
Untuk bisa menikmati fasilitas member, konsumen cukup berbelanja minimal Rp 250 ribu. namun jika berbelanja di bawah nominal tersebut, maka konsumen tetap mendapat member card dengan membayar Rp 10 ribu.
“Jika member berulang tahun maka akan ada diskon hingga 50 persen. Member card kami tidak memiliki masa waktu alias unlimited,” pungkasnya.(mg3/fia)