Gaya Vintage Makin Populer

VINTAGE: Tas vintage dengan motif landmark dunia banyak digandrungi para fashionista.

MALANG - Bisnis fashion terus berkembang. Ada yang mengarah pada model semakin modern, namun ada pula yang mengarah ke model klasik dan vintage. Seperti pada koleksi tas dari Elco Collection Matos, yang beberapa waktu belakangan memiliki koleksi tas vintage yang justru digemari customer.
Tas vintage tersebut mengalahkan model DC, Louis Vuitton hingg Chloe yang sebelumnya digemari. "Model vintage, dengan warna seperti tempo dulu kali ini tengah digandrungi," ujar Sales Elco Collection, Lidia Yuliastutik
Dia menyampaikan, hal yang sama juga terjadi di tempat lain. Yang mana, beberapa seri yang menunjukkan kesan vintage tersebut justru menjadi best seller. Terutama untuk koleksi tas produksi lokal.
"Koleksi tas antara Rp 60 ribu sampai dengan Rp 120 ribuan. Seperti koleksi dari Bandung maupun Surabaya," beber dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, koleksi tas ini digemari oleh pelajar dan mahasiswa. Salah satu alasannya, tas tersebut multifungsi. Bisa dipakai untuk sekolah atau kuliah, tetapi tetap cocok sekalipun dikenakan untuk hang out.
Perempuan ramah ini menyebutkan, untuk model atau motif terbaru misalnya tentang London, Paris atau tokoh masa lampau seperti Michael Jackson. Namun, motif lain yang tak kalah menarik seperti gambar komik, yang dituangkan dalam tas berbahan kanvas hingga model rajut. (ley/fia)