Mitsubishi Colt Diesel Langganan Pengusaha Tambang

MALANG - Gathering tetap menjadi trademark bagi Mitsubishi untuk terus mendekatkan diri dengan user dan calon user. Tidak saja wilayah Malang Raya yang menjadi ajang gathering, wilayah Kabupaten Pasuruan pun menjadi ajang acara kebersamaan tersebut. Selain bersilaturahim, tentu acara bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi tersebut juga menjadi wahana transaksi yang menarik. Dalam setiap kali gathering tim Mitsubishi selalu mencatat penjualan yang cukup bagus.
Supervisor PT Sun Star Motor Malang, dealer terkemuka kendaraan Mitsubishi, Suhartono mengatakan, melalui acara gathering yang digelar Sabtu (18/10) malam lalu di Rumah makan Kebon Pring, Bangil, Kabupaten Pasuruan, pihaknya mencatat penjualan cukup lumayan. “Sekitar 30 unit terjual dalam acara CV gathering di Bangil. Memang kali ini agak menurun jika dibandingkan dengan acara-acara sebelumnya,” ujar Suhartono.
Lebih lanjut Suhartono menyebutkan, CV gathering yang digelar di Bangil lebih banyak melayani pengusaha tambang. “Di Bangil kebetulan banyak pengusaha tambang, seperti pasir. Kendaraan Mitsubishi terutama tipe Colt Diesel Super HDX banyak dipakai. Market share di Bangil, untuk Colt Diesel sekitar 60 persen. Karenanya, kami terus menggelar gathering untuk lebih mempererat tali silaturahim antara kami dengan para user dan calon user,” kata dia.
Suhartono menambahkan, Mitsubishi tidak hanya memberikan hadiah atau doorprize untuk pembelian produk, tetapi juga potongan harga untuk spare part. “Konsumen terus kami manjakan. Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi yang melakukan service di bengkel resmi Mitsubishi, akan mendapatkan potongan harga untuk beberapa jenis spare part sebesar 28 persen. Tentu ini merupakan kesempatan yang bagus bagi para customer,” imbuhnya.
Sementara itu, acara CV gathering yang digelar di Rumah Makan Kebon Pring, Bangil, Kabupaten Pasuruan berlangsung meriah. Dihadiri oleh beberapa pejabat dari Kramayudha Tiga Berlian (KTB), salah satunya, adalah Area Coordinator CV Jatim-Bali, Doni Meisano. Selain itu, hadir pula Branch Manager PT Sun Star Motor Malang, Priyanto. Dipandu oleh tim entertainmen asal Bandung, Enamor, acara berlangsung segar, diselingi dengan pembagian doorprize. (sin/adv/feb)