Big Gathering Mitsubishi Beri Hadiah LED TV

MALANG-Mitsubishi semakin mantap menembus pasar kendaraan angkutan baik besar maupun kecil. Tipe-tipe kendaraan angkutan keluaran pabrikan otomotif asal Jepang itu terus mendapat sambutan positif di pasar. Tak hanya varian baru, varian legendaries pun tetap mendapat tempat di hati para juragan angkutan. Catat saja, kendaraan pick up yang sudah tak asing lagi, T120SS dan Mitsubishi L300 pun masih diburu.
Buktinya, dalam acara LCV Big Gathering Mitsubishi yang digelar di Hotel ibis Styles Malang, Selasa (22/10) malam lalu oleh PT Sun Star Motor Malang, dealer terkemuka kendaraan Mitsubishi, tim marketing masih mencatat penjualan yang cukup fantastis untuk dua tipe kendaraan di atas.
“Di acara LCV Big Gathering kemarin malam (Selasa, 22/10, red) kami mencatat penjualan 81 unit,” ujar Supervisor PT. Sun Star Motor Malang, Widarto Harjoedi.
Widarto mengatakan, gathering malam itu memang sedikit spesial dari biasanya. Sebab, customer yang hadir adalah customer besar. Mereka biasanya melakukan pembelian kendaraan lebih dari satu unit.
“Itulah mengapa kami menyisipkan satu kata “Big” di acara LCV Gathering tersebut. Kebanyakan para customer besar tersebut adalah pengusaha angkutan, pabrik rokok, customer goods dan lain-lain,” terangnya.
Pria selalu bersemangat tersebut menambahkan, seperti biasanya, untuk pembelian langsung khusus di acara gathering malam itu, pihaknya memberikan hadiah langsung. “Hadiahnya cukup menarik, yakni satu unit LED TV 20 inch. Dan, ini berlaku kelipatan. Misalnya customer melakukan pembelian tiga unit kendaraan, maka akan mendapatkan tiga unit TV. Perlu dicatat, transaksi harus dilakukan malam itu juga,” kata Widarto.
Tidak itu saja, Widarto menambahkan, Sun Star Motor Malang masih memberikan satu layanan yang cukup memanjakan pelanggan. “Bagi pelanggan yang melakukan service di service center kami, masih kami beri diskon pembelian beberapa jenis spare part hingga 28 persen. Ini kesempatan bagus, sayang jika disia-siakan. Jika melakukan pembelian spare part dalam jumlah banyak, angka 28 persen tentu akan sangat banyak,” imbuhnya.
Sementara itu, LCV Big Gathering malam itu berlangsung meriah. Dihadiri oleh Deputy Group Head MMC Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Hideki Miya, Area Coordinator Jatim-Bali MMC Field Dept. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Heru Sunaryo, serta Branch Manager PT Sun Star Motor Malang, Priyanto. Acara tampak semakin berkesan karena juga dihadiri oleh artis asal Ibukota, Acha Paramitha yang didampingi oleh MC yang juga asal Ibukota, Rony Urban. (sin/adv/fia)