Diskon Hingga 70 Persen

KOLEKSI: Asisten Refraksionis Optisen Optic Fristtolia, Citra Arifia memperlihatkan salah satu koleksi kaca mata Ray Ban yang masuk program diskon.

MALANG-Pergantian tahun masih tersisa dua bulan lagi. Namun Optic Fristtolia di Malang Town Square (Matos) sudah berani menebar diskon frame dan lensa hingga 70 persen. Diskon untuk cuci gudang menjelang akhir tahun ini berlaku mulai 13 hingga 31 Oktober 2014.
Tak tanggung-tanggung, diskon untuk frame atau lensa diberikan untuk semua brand. Dimulai dari diskon 10 sampai 20 persen bahkan mencapai mencapai 70 persen, berlaku untuk frame dan sun glass. Diskon tersebut berlaku untuk brand tertentu seperti Police, Okley, Nike, Ray Ban.
“Kami memberikan diskon 70 persen karena sedang ada cuci gudang menjelang akhir tahun untuk frame dan lensa. Pembeli bisa memilih mana frame yang sesuai dengan face mereka,” ucap Asisten Refraksionis Optisen Optic Fristtolia, Citra Arifia.
Citra menambahkan bahwa diskon 70 persen berlaku pada harga mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 950 ribu. Tidak semua brand yang ada di optic tersebut bisa mendapat diskon gila-gilaan. Tapi hanya brand tertentu dengan kualitas frame yang lebih kuat dan terbuat dari bahan pilihan seperti ultem dan titanium.
 “Harganya terjangkau dan terdapat banyak pilihan frame yang bisa disesuaikan dengan wajah. Kami juga memberikan layanan kepada pembeli seperti setel frame, garansi ukuran hingga 2 bulan dan garansi lapisan anti silau hingga 2 tahun,” jelasnya.
Citra mengurai, pemakaian kacamata terkadang mempengaruhi penampilan seseorang. Hal itu tergantung dari frame dan lensa yang mereka pilih. Ada yang terlihat lebih tua hingga terkesan lebih smart.
“Kita bisa menerima segala ukuran kaca mata dan prosesnya lebih cepat. Pembeli bisa menunggu prosesnya atau ditinggal namun bisa selesai dalam waktu satu hari jika persediaan masih ada. Itu termasuk waktu yang cepat karena biasanya di tempat lain mebutuhkan waktu hingga seminggu,” lanjutnya.
Citra memberikan beberapa tips dalam memilih kaca mata seperti memperhatikan bentuk wajah. Untuk wajah bulat sebaiknya menghindari frame bentuk bulat karena akan memberikan kesan bulat. Sebaiknya memilih frame berbentuk elips yang akan menyamarkan bentuk wajah.
“Untuk wajah persegi lebih cocok menggunakan frame dengan model oval. Ini bertujuan untuk menyamarkan bentuk keras dan kaku pada rahang. Jangan menggunakan frame dengan bentuk kotak karena akan menambah kesan kaku pada wajah pemakai,” jelasnya.
Menurutnya koleksi yang ada di Optic Fristtolia cocok untuk semua kalangan. Dengan harga mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 5 juta.
“Koleksi Ray Ban paling banyak karena lensanya bagus dan kuat. Selain itu juga terdapat anti uv. Jika di optic besar biasanya hanya menyediakan kaca mata maupun lensa dengan harga mahal tapi di kami tidak. Untuk semua kalangan ada. Mulai pelajar hingga pejabat,” ungkap Citra.
Beberapa merek kacamata yang dijual di Optic Fristtolia adalah ray ban, Nike, Alain Delon, Lee Cooper, Police, Rodenstock, Oakley,Levi’s, CartierAtticus dan Tag Heuer.(mg5/ary)