Pinjam Dana Dapat Emas dan Umrah

MALANG – Pegadaian memiliki cara menarik dalam menggoda nasabahnya yang tengah membutuhkan dana segar. Melalui program Kemilau Emas Pegadaian, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa emas logam mulia sebesar 1 kilogram.
Kemilau Emas Pegadaian ini berlangsung dua kali selama 2014. Yang pertama, telah berlangsung antara Mei-Agustus 2014 lalu. "Dua kali program, yakni Mei-Agustus dan yang sekarang ini periode kedua antara September-Desember," ujar Manager Pegadaian Area Malang, Bambang Munirianto.
Menurut dia, grand prize berupa logam mulia total seberat 2 kg. Hadiah berikutnya berupa 500 keping emas logam mulia masing-masing seberat 10 gram dan hadiah ketiga berupa 2000 keping emas masing-masing seberat 5 gram.
"Total hadiah dibagi dalam dua periode dan berlaku secara nasional. Masih ditambah berupa hadiah langsung berupa voucher pulsa atau voucher belanja, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," papar Bambang kepada Malang Post.
Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah. Yakni dengan mengikuti Produk Pegadaian Kredit Cepat Aman (KCA), serta nilai pinjaman minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan satu kupon undian.  "Berlaku kelipatan serta ada syarat waktu yang mesti dipenuhi," tegas dia.
Jangka waktu kredit minimal 30 hari. Bila di bawah itu, sebesar apapun pinjaman tidak akan mendapatkan nomor undian. Begitu pula bila nasabah menebus barangnya lebih cepat dari 30 hari, maka nomor undian akan hangus.
Menurut dia, program ini berlaku untuk Pegadaian Konvensional dan Pegadaian Syariah. Untuk yang syariah, ditambah dengan hadiah umrah untuk 24 pemenang.
Dia menjelaskan untuk periode pertama, pengundian sudah berlangsung September lalu. Sementara periode kedua yang akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang, diundi pada awal 2015. Sebagai bukti program ini menggoda, nasabah dari Malang pun terbukti memenangkan undian. ”Untuk Malang Raya ada 20 pemenang yang mendapatkan logam mulia dan satu mendapatkan hadiah umrah,” imbuh Bambang di sela-sela penyerahan hadiah, Kamis (23/10) lalu.
Dia menambahkan, adanya program ini membuat nasabah makin tertarik mengambil kredit di Pegadaian yang memberikan kesempatan ribuan orang menjadi jutawan mendadak. (ley/ary)