Sambut Tahun Baru dengan Diskon

LEBIH MURAH: Nita Collection memberikan diskon untuk koleksi busana muslim mulai dari anak-anak hingga dewasa.

MALANG – Peringatan tahun baru islam ditandai Nita Collection dengan memberikan diskon mulai dari 10 hingga 45 persen untuk koleksi busana muslim. Potongan harga ini berlaku untuk nita Collection baik di jalan Kalpataru maupun di jalan Puncak Borobudur.
“Ada juga diskon khusus bagi pemegang kartu BII debit maupun kredit, dan BII Maybank serta Kartu Manfaat,” rinci Pemilik Nita Collection, Novanita Rachmawati.
Perempuan yang akrab disapa Nita tersebut menjelaskan, diskon 15 persen dapat diperoleh dengan beberapa cara diantaranya dengan membeli 3 baju dengan satu model, 6 baju dengan berbagai model, traksaksi menggunakan BII debit atau kredit, BII Maybank, menggunakan Kartu Manfaat dan menukarkan kupon belanja yang dimiliki.
“Kupon belanja bisa didapatkan setelah melakukan transaksi dan dimanfaatkan untuk pembelian selanjutnya. Sementara ini tidak ada minimal pembelian dan diskon akan berlaku seterusnya,” urai Nita.
Nita memaparkan bahwa hal itu dilakukan untuk menarik pembeli agar lebih sering belanja dibutiknya. Diskon berlaku untuk semua item yang ada seperti tas, kerudung, gamis, cardigan, baju casual hingga baju anak-anak.
“Koleksi yang ada di sini bisa untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga para ibu. Bulan November nanti akan ada kuis berhadiah bagi pelanggan Nita Collection. Jadi setiap pelanggan bisa mengajak teman atau kerabatnya untuk mengisi kuis tersebut. Jika nanti dia berhasil mengajak temannya untuk berbelanja di sini maka ia akan mendapatkan aksesoris cantik yang telah  kami sediakan. Selain itu untuk pelanggan yang telah mengisi juga bisa mendapatkan diskon 15 persen saat membeli tanpa harus menunjukkan kupon belanja,” urai dia panjang lebar.
Selain itu, setiap pembeli akan mendapatkan diskon 10 persen tanpa syarat apapun. Diskon 15 persen juga berlaku untuk rok jersey. Tanpa menggunakan kartu maupun kupon belanja pembeli akan langsung mendapatkan potongan harga. Ada juga diskon 40 persen untuk item tertentu seperti tas dan gamis syahrini. Diskon tersebut berlaku selama persediaan masih ada karena termasuk limited edition.
“Saat ini rok jersey dengan dengan potongan A-line dan kain yang jatuh banyak diburu oleh remaja dan pekerja kantor karena menampilkan kesan ramping. Selain itu rok tersebut bisa digunakan untuk sehari-hari, pergi kuliah hingga ke kantor. Warna-warnanya cenderung cerah dan pastel seperti hijau  mint, peach, pink salom,” lanjut Nita.
Selain itu, Nita juga menambahkan bahwa pembeli akan mendapatkan tutorial hijab yang disesuaikan dengan dress maupun gamis yang mereka beli.
Selain diskon, Nita Collection juga memberikan souvenir gratis seperti payung, mug dan note book. Untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta juga akan mendapatkan souvenir seperti payung dan mug khas Nita Collection. Sedangkan pembelian minimal Rp 300 ribu akan mendapatkan memo atau note book yang juga khas Nita Collection.
Nita pun membagikan sedikit tips pintar berbelanja. Pertama sesuaikan kebutuhan. Apakah untuk acara-acara tertentu atau untuk harian. Yang kedua yaitu warna. Apa warna yang kita sukai, yang cocok untuk kita pakai dan warna apa yang belum kita punya.
“Ketiga adalah timing pembelian lebih baik saat diskon karena pasti akan mendapatkan harga murah meskipun itu koleksi terbaru. Keempat pilih butik yang sering memberikan diskon dengan pelayanan yang baik dan yang terakhir adalah sesuaikan dengan budget,” pungkasnya. (mg5/fia)