Siapkan Koleksi Perhiasan Edisi Natal

MALANG –  Jelang natal dan tahun baru, Grace Jewellery mengelurakan koleksi perhiasan terbarunya. Beberapa koleksi tersebut antara lain anting dan liontin dengan bentuk salib, cemara dan manusia salju.
Menurut Leadership Grace Jewellery, Wahyudi permintaan untuk koleksi perhiasan menjelang natal belum begitu banyak namun ia telah menyediakan banyak koleksi.
“Peminat perhiasan dengan desain natal memang masih belum begitu banyak. Namun kami sudah menyediakan dari jauh hari agar nanti, saat natal pembeli tidak susah mencarinya. Di tempat kami, satu perhiasan hanya ada satu model dan selalu update,” kata Wahyudi kepada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, harga perhiasan tergantung dari model, banyaknya berlian dan besar kecilnya mata berlian. Harga yang ada mulai dari Rp 2 juta hingga  Rp 20 juta dengan 0.3 crat. Koleksi terbarunya ada gelang emas dengan berlian kecil untuk memberikan kesan mewah, liontin bentuk hati dengan emas putih sebagai tatakannya, dan cincin bentuk hati mungil.
Semua perhiasan yang ada di Grace Jewellery sendiri menggunakan emas putih sebagai pengikatnya.
“Semua perhiasan yang ada menggunakan ikat emas putih dengan berlian sebagai hiasan untuk matanya. Ada berbagai macam koleksi seperti anting, cincin dan liontin dengan desain sinter claus, cemara dan salib. Tentunya semua dipadukan dengan berlian agar terlihat berkilau dan mewah,” lanjutnya.
Yudi menambahkan, saat ini yang sedang diburu cincin pernikahan karena memang musim nikah. Ada juga liontin bentuk hati dengan sebutir berlian yang disangga oleh bulatan emas putih
Toko perhiasan yang berada di lantai 1 Matos ini juga menyediakan jasa cuci dan perawatan perhiasan, namun hanya untuk perhiasan yang dibeli ditempatnya.
“Untuk cuci dan perawatan hanya bisa kami layani, jika itu adalah barang kami. Ada biayanya juga karena perawatannya memang memerlukan bahan tertentu,” tambahnya.
Leadership Grace Jewellery  tersebut juga menjelaskan bahwa untuk pembeli yang ingin menjual perhiasan berlian tidak semudah menjual perhiasan emas.
“Untuk menjualnya kembali memang agak susah. Di tempat kami juga hanya melayani customer yang menjual kembali perhiasannya. Namun hanya untuk perhiasan yang dulunya dibeli disini. Berlian itu lebih digunakan untuk fashion bukan investasi,” paparnya. (mg5/aim)