Varian Terbaru Fuso hadir di Surabaya

MALANG POST - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia telah memperkenalkan produk mobil komersial andalannya, New Fuso FJ2523 (6×2) Super Long dan New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.
Dengan peluncurannya di kota pahlawan ini, konsumen sudah dapat memesan langsung di 13 diler resmi Mitsubishi yang berada di Surabaya, 3 diler di Bali dan satu diler di Lombok. Sebelum Jakarta, Bandung dan Medan sudah terlebih dulu disambangi oleh produk baru Mitsubishi ini.
Operating Marketing Director PT. KTB, Daisuke Okamoto mengungkapkan, Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial bagi perusahaannya. Wilayah ini mengalami perkembangan yang cukup pesat di sektor pembangunan dan perekonomiannya.
“Saya sangat senang dengan adanya Grand Launching di Surabaya. Mengingat permintaan kendaraan niaga di Surabaya dan Jawa Timur terus meningkat dalam jangka panjang. Maka dari itu Jawa Timur merupakan pasar yang sangat penting bagi kami,” ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama, KTB menggelar acara truck campaign yang merupakan acara peluncuran New Fuso sekaligus malam apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi. Kegiatan ini diselenggarakan di 48 kota di Indonesia, dengan total acara yang berlangsung sejak 17 September hingga November 2014.
Daisuke Okamoto menjelaskan, sebagai truk nomor satu di Indonesia, Fuso berusaha untuk memperluas jajaran produk dengan memperkenalkan The New Fuso Debut. Melalui inovasi tersebut diharapkan bisa memperluas pangsa pasar lebih besar di segmen medium duty truck.
“Tidak hanya di Surabaya tetapi juga di seluruh Indonesia,” katanya.(fia)