Etude Rilis Make Up Dewy

TAMPILAN kulit dewy saat ini menjadi tren kecantikan di Korea. Kulit yang tampak lembab dan berkilau tersebut rupanya juga diminati hingga di seluruh dunia, bahkan beberapa fashion show internasional pun memperlihatkan kulit wajah model dengan efek kulit yang mengkilap dan tidak matte itu.
Di Indonesia sendiri mungkin sedikit sulit untuk mendapatkan tampilan kulit seperti itu, mengingat kondisi cuaca di Tanah Air yang cenderung tropis, sehingga penampakan kulit jadi lebih banyak kusam dan berminyak. Untuk mendapatkan tampilan kulit dewy yang cerah dan flawless ini, Anda bisa mencoba color base make-up atau dasar riasan terbaru dari Etude House. Di tahun lalu, Etude House juga telah merilis Precious Mineral Any Cushion, namun hanya dua warna, Natural Beige dan Honey Beige.
Tahun ini, brand kosmetik asal Korea itu kembali berinovasi dengan merilis Precious Mineral Magic Any Cushion yang hadir dalam tiga warna. Warna Magic Peach memberikan tampilan kulit yang cerah yang sesuai untuk warna kulit yang cenderung kusam dan gelap. Warna peach ini sangat sesuai dengan kebanyakan warna kulit wanita Indonesia yang memiliki kulit kuning langsat dan sawo matang.
Bagi Anda yang memiliki kulit kemerahan, bisa memilih warna Magic Mint sehingga tampilan warna kulit jadi lebih rata. Warna ketiga adalah Magic Pink yang sesuai untuk kulit wajah yang putih cenderung pucat sehingga memberikan rona pada wajah.
Precious Mineral Magic Any Cushion tidak sekadar memberikan manfaat untuk tampilan wajah lembab dan berkilau, terdapat enam manfaat kecantikan dalam satu produk. "Magic Any Cushion membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar matahari karena memiliki kandungan SPF 34 PA++, mengurangi tampilan kerutan, menyejukkan kulit dan memutihkan," ujar Melia Erlina, General Managed Etude House Indonesia saat peluncuran acara Precious Mineral Magic Any Cushion di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2014).
Meski pada dasarnya, Any Cushion berperan sebagai dasar make-up. Namun base make-up yang diciptakan telah memiliki sedikit campuran warna yang sesuai dengan tone kulit. Jadi jika Anda ingin tampilan natural yang cerah, tidak masalah bila tidak ingin menggunakan bedak atau alas bedak setelahnya.(dtc/fia)