Clutch Cantik untuk Pengguna Tablet

MALANG – Pengguna tablet di tanah air terus bertumbuh. Hal ini dibuktikan dengan semakin beragamnya varian tablet yang bisa dipilih oleh customer. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Hendmates Clutch yang menawarkan aneka model clutch tablet yang up to date.
Owner Hendmates Clutch, Rina Melati menyampaikan, aneka clutch tablet tersebut asli produksi Malang  untuk menunjang pengguna gadget. “Produksi dari clutch ini karena kami menangkap pasar pengguna tablet yang terus berkembang,” ujarnya.
Menurut dia, clutch tersebut menggunakan berbagai pilihan bahan. Seperti kain jeans, suede (berbulu), batik, kulit jeruk hingga sintetis. Pilihan bahan itu mempengaruhi penampilan clutch. “Beberapa pilihan terlihat simpel karena terdiri satu pilihan warna saja, misal coklat, hitam atau abu-abu,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara, dengan corak animal print terkadang dipadukan dengan bahan suede, menurutnya akan menampilkan kesan vintage. Beberapa pilihan dilengkapi dengan aksesoris lain yang membuat clutch terlihat berkilau. Rina menyebutkan, clutch tablet tersebut untuk ukuran paling kecil sekitar tujuh inci. Sehingga, customer bisa memasukkan tabletnya ketika sedang berjalan-jalan.
“Clutch ini sangat menunjang aktivitas pemilik tablet ketika hang out. Mereka tidak perlu khawatir dengan gadgetnya,” imbuh dia.
Selain itu, beberapa model clutch yang tampil lux diakui oleh Rina sangat pas untuk acara party atau kondangan. Hasilnya, yang memburu clutch ini pun tidak hanya pengguna tablet. Malahan, dengan ukuran yang lebih besar dan memungkinkan laptop 14 inci masuk di dalamnya, kerap diburu oleh mahasiswa.
“Pelajar dan mahasiswa menjadi pasar paling besar dari clutch ini. Selain memberi satuan, terkadang ada yang memborong juga,” urainya.
Menurut Rina, harga dari clutch tablet ini mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 140 ribuan. Harga ditentukan ukuran serta bahan yang dipakai. Untuk saat ini, Hendmates tengah mengikuti pamera fashion yang digelar oleh Queena Organizer dan berlangsung di Entrance Hall Matos. Pameran tersebut akan berakhir akhir pekan ini. (ley/fia)