Aksesoris Natal Mulai Bermunculan

MALANG – Natal memang masih jauh, namun tak ada salahnya mulai berburu perlengkapan Natal. Di Ace Hardware, pohon-pohon cemara imitasi untuk kebutuhan perayaan hari raya umat kristiani mulai dipamerkan untuk pengunjung MOG.
Duty Manager Ace Hardware MOG, Neti Candrawati mengungkapkan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian pohon Natal dan aksesorisnya dibuat tematik, namun  untuk saat ini koleksi tematik masih belum komplit.
“Sekarang dipasang umum saja. Masih warming up, jadi koleksi Natal belum dipasang keseluruhan. Nanti baru show of force di November,” jelas dia.
Meskipun belum lengkap, namun sudah ada beberapa koleksi Natal yang bisa dipilih, mulai dari pohon cemara imitasi berbagi ukuran dengan harga mulai Rp 249 ribu hingga Rp 699 ribu, ada juga gantungan pohon bahan rubber berbentuk sinterklas, tongkat, manusia jahe, kaos kaki, boneka salju dan masih banyak lagi.
Di bagian gift ada berbagai aksesoris cantik seperti bando beraksen tanduk rusa, kotak boneka yang bisa bernyanyi hingga bola salju dan juga aksesoris meja berbentuk rangka pohon cemara berhiaskan bola-bola emas.
“Untuk gift dan aksesoris, harganya mulai Rp 15 ribu. peminatnya nggak cuma orang-orang yang merayakan Natal, beberapa konsumen muslim juga membeli karena bentuknya yang menarik,” jelas Neti.
Selain menggeber koleksi Natal, Neti menjelaskan, Ace hardware saat ini juga menggelar program Helpful Technology, yaitu diskon baik untuk konsumen reguler maupun member. Diskon untuk konsumen reguler berlaku untuk produk kipas angin yaitu diskon sebesar 30 persen.
Sedangkan untuk member, bisa menikmati potongan harga untuk beberapa produk diantaranya air fryer, hamburger maker, coffee maker, luggage scale, smart sealer, multi socket, digital kitchen scale hingga toaster.
“Rata-rata diskonnya sebesar 20 persen. Khusus bagi pengguna kartu kreditCIMB Niaga, ada potongan 20 persen untuk produk Black Decker,” jelas perempuan yang tinggal di kawasan Tanjung tersebut.
Neti menambahkan, program Helpful Technology sendiri akan digelar hingga 18 November mendatang.(fia)