Kenalkan Perhiasan Etnik 24 Karat

Goldmart
MALANG - Memberikan hadiah untuk seseorang yang spesial tentu harus istimewa. Goldmart, salah satu brand perhiasan kenamaan ini menawarkan koleksi perhiasan terbaru untuk Anda pecinta perhiasan.
Supervisor Goldmart Malang, Endriyani Setyaningsih menjelaskan koleksi perhiasan terbaru yang dipamerkan di galeri Goldmart merupakan seri etnik. Emas 24 karat dengan finishing doff membuat tampilan perhiasan terlihat unik dan menarik serta relatif aman dari tindak kejahatan karena tak tampil mencolok.
“Biasanya emas tampil dengan kilaunya. Tapi di Goldmart, emas dibuat berbeda dengan sentuhan doff. Tak mencolok tetapi tetap mewah dan elegan,” jelas Endri.
Ia menambahkan, koleksi etnik terlihat dari desain yang identik dengan lekukan-lekukan ala batik pada item perhiasan mulai dari kalung, cincin, gelang, liontin, hingga anting-anting. Harganya juga cukup bervariasi, mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 100 juta.
Tak hanya sebagai perhiasan, koleksi emas Goldmart juga diwujudkan pada aksesoris lain seperti bunga, hisan dinding kaligrafi, dan masih banyak lagi. Anda bisa menemukan setangkai bunga yang terbuat dari emas murni 24 karat di Goldmart. Bagian kelopak dan daun dibuat dari bahan emas murni 24 karat pada tangkai berbahan proponik bersaput emas yaitu sejenis logam yang tahan oksidasi.
“Harga untuk mawar bertangkai ini harganya Rp 1.4 juta. Terbuat dari emas murni tanpa campuran dan kami memberi sertifikat untuk keasliannya. Goldmart juga memberikan garansi perbaikan jika ada kerusakan seperti patah atau bengkok,” pungkas Endri.(fia)