Cantik ala Barbie di Miracle Aesthetic Clinic

MALANG - Teknologi memungkinkan semua hal bisa terjadi termasuk di dunia kecantikan. Tren tanam benam (thread lift) yang populer di kota-kota besar kini juga merambah Kota Malang, salah satunya di Miracle Aesthetic Clinic.
Di pertengahan kuartal terakhir 2014, klinik kecantikan yang berada di jalan Semeru tersebut menyiapkan treatment khusus yang akan memanjakan warga Malang yang ingin memaksimalkan penampilan melalui koreksi bentuk wajah dengan sistem tanam benang.
“Ada beberapa treatment yang siap dilaunching di pertengahan November, yaitu Miracle Barbie 3D Lift, Pearl Shine, Baby Shine, dan Chin Beauty Perfection,” rinci Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic, Indira Susetyawati.
Indira menjelaskan, Miracle Barbie 3D Lift merupakan treatment kombinasi antara teknik, obat dan juga alat. Fungsinya adalah untuk melakukan pembentukan (shaping) pada wajah sehingga terlihat proporsional.
“Disebut Barbie 3D karena kita tahu barbie memiliki wajah yang proporsional. Dagu lancip, pipi tirus dan seterusnya. Nah bentuk wajah ideal itu memungkinkan untuk dimiliki melalui treatment Miracle Barbie 3D Lift,” jelas Indira.
Ia menambahkan, metode lifting atau pengencangan menggunakan benang ini sejatinya bukan hal baru, namun Miracle Barbie 3D Lift dipastikan memberikan hasil berbeda karena menggunakan benang berkualitas tinggi yang mampu bertahan selama satu tahun.
“Treatment baru ini sengaja dihadirkan melihat permintaan klien yang cukup banyak. Kalau dulu permasalah terbesar adalah jerawat, flek hitam, dan kerutan, kini mulai bergeser ke pembentukan wajah agar bisa tampil lebih menarik,” jelas perempuan berdagu lancip ini.
Kendati baru diluncurkan pada 21 November mendatang, namun Indira memastikan layanan untuk treatment tersebut bisa dilakukan pada awal November saat soft launching.
Tahapannya, pasien datang untuk melakukan konsultasi ke dokter. Setelah itu, dokter akan memberikan saran treatment yang tepat. Barbie 3D Lift sendiri tindakannya tidak membutuhkan waktu yang lama, sekitar satu hingga 1,5 jam. Klien juga tidak akan kerepotan karena pasca treatment bisa langsung beraktifitas seperti biasa.
“Ada perawatan pasca treatment berupa pemberian krim untuk mengurangi bengkak. Pemulihannya membutuhkan waktu sekitar lima hari,” jelas dia kepada Malang Post.
Indira menambahkan, treatment baru tersebut rencananya akan dilaunching dalam dua tahap. Tahap pertama pada 21 November mendatang meliputi Miracle di cabang Malang, Jakarta, Surabaya,Semarang dan Bali.
“Total ada 18 pusat perawatan Miracle Aesthetic Clinic. Miracle Barbie 3D  Lift dilauncing di kota besar termasuk Malang, sisanya akan dilaunching di tahap kedua,” pungkas dia.(fia)