Montir Seksi Menggila, Cuci Mobil Ber-Hotpant

MALANG – Masih ingat sinetron Montir Montir Cantik yang dibintangi Sarah Azhari beberapa tahun lalu?. Sarah dan geng cantiknya yang berpakaian seksi menjadi pegawai bengkel sekaligus car wash yang membuat pelanggan pria melotot dan menelan air liur. Nah, kemarin juga ada belasan perempuan seksi yang menghebohkan halaman Hotel Kartika Graha dengan aksi cuci mobil.
Mengenakan tank top putih serta hotpant jeans, para ladies itu langsung menggila di atas barisan mobil yang dideret di depan My Place begitu musik didengungkan. Suasana semakin memanas ketika mereka terkena busa dan air di sekujur tubuh. Tak pelak, aksi ini mengundang rasa penasaran pengguna jalan.
“Sexy carwash oleh para ladies My Place ini merupakan rangkaian ultah kami yang ke-5,” kata Marketing Officer My Place Malang Yohanes Sinyo.  
“Kita ingin mengukuhkan diri sebagai klub dengan ladies paling seksi, klub mobil paling keren dan musik DJ paling populer di Kota Malang,” sambung pria berkulit putih yang mengoleksi tato di sekujur tubuhnya tersebut.
Sexy carwash berlangsung selama kurang lebih satu jam, namun acara tidak berhenti sampai di situ. Masih bersama para ladies dan model nan seksi, My Place menggelar konvoi keliling Kota Malang. Para ladies My Place berdiri di atas mobil terbuka sembari menebar pesona kepada para pengguna jalan yang terlewati oleh rute konvoi.
Mobil-mobil klub mengikuti dari belakang. Mulai dari klub mobil Option Platinum, Morefine, Capunk, Nightlife, Illuzions, Kaldera, Dcabins Indonesia dan Retro. Konvoi bergerak dari JA Suprapto menuju Sukarno Hatta. Rombongan konvoi klub mobil berhenti di Monopoli Soehat untuk coffee break.
Setelah istirahat sejenak, rombongan bergerak menuju arah Jalan Welirang. Setelah tiba di Welirang, rombongan konvoi coffee break lagi di Rumah Opa. Perjalanan konvoi berakhir di My Place Jalan JA Suprapto, sekitar pukul 18.00 WIB. Sinyo menegaskan, acara konvoi dan sexy carwash merupakan pemanasan untuk party Overlap Race In Peace, yang digelar tadi malam (30/10).(fin/han)