Stiker Cutting Cukup Setengah Harga

BARU: Mesin baru membuat Light Printing menggelar promo cetak stiker cutting dengan diskon 50 persen.

MALANG – Memperingati hari jadinya, Light Printing memberikan diskon 50 persen untuk cutting sticker. Selain itu ada juga promo harga untuk mug dari harga Rp 25 ribu menjadi Rp 18 ribu.
Hadirnya mesin pencetak stiker baru di Light Printing membuat diskon 50 persen diperpanjang hingga 31 Desember 2014.
“Kami baru saja membeli mesin Mimaxi untuk cutting sticker. Diskon ini sekalian promosi cutting sticker karena kami baru membuka jasa tersebut. Cutting sticker yang semula dibuka dengan harga Rp 50 per cm kini menjadi Rp 25 per cm,” ujar Marketing Light Printing, Ferdi Santoso.
Menurutnya, saat ini orang lebih menyukai cutting sticker dibandingkan dengan sticker biasa karena kesan timbul yang diberikan.
“Kalau cutting sticker orang banyak yang suka karena bentuknya yang bisa menyesuaikan keinginan pembuatnya. Beda kalau sticker biasa hanya berbentuk bulat, persegi, segi tiga dan sejenisnya yang terkesan kaku,” tuturnya.
Selain cutting sticker ada berbagai macam layanan yang diberikan untuk kebutuhan advertising baik indoor, outdoor maupun souvenir. Untuk indoor seperti undangan, poster, kartu nama, kalender dan album kenangan. Sedangkan untuk outdoor seperti spanduk, baliho, neon box, papan nama dan hingga banner. Bebagai macam souvenir yang bisa dikerjakan seperti mug, pin, tas, hingga gantungan kunci.
“Untuk mug kami memberikan promo dari harga Rp 25 ribu menjadi Rp 18 ribu. Itu hanya untuk mug biasa namun dengan berbagai macam warna. Saat ini banyak juga mahasiswa atau umum yang memberikan hadiah berupa mug dengan warna-warna cerah dan desain yang unik,” lanjut Ferdy.
Selain menerima desain jadi yang tinggal cetak, Ferdy mengatakan juga menerima customer yang belum memiliki desain dengan biaya sesuai tingkat kesulitan dan lamanya pengerjaan.
“Jika customer belum memiliki desain maka kami bisa membuatkan. Kalau desain yang mudah seperti tulisan dijual dan lowongan kerja itu biasanya gratis karena prosesnya mudah dan cepat. Berbeda jika desain kaos, banner, spanduk dan lainnya,” ungkap Ferdy.
Untuk jasa desain Ferdy memberikan beberapa kategori. Jika pengerjaan desai kurang dari 15 menit maka tidak dikenakan biaya alias free. Namun jika pengerjaannya lebih dari 2 jam maka harga yang dikenakan bisa mencapai Rp 90 ribu.
Ferdy juga mengatakan bahwa dengan layanan cetak digital dan desain grafis yang ada Light Printing mampu mencetak pesanan dalam jumlah besar dengan berbagai mesin canggih yang telah dimiliki.
“Di sini bisa mencetak dalam jumlah besar karena mesin yang ada sudah mumpuni. Untuk harga kami bersaing dengan yang lainnya karena  kami menguatamakan kualitas printing dengan warna yang lebih,”  ucapnya.
Menjelang tahun baru nanti Ferdy juga akan memberikan diskon dan beberapa promo menarik untuk menambah keyakinan customer terhadap kualitas printing yang diberikan. (mg5/fia)