Treatment Hemat Sampai Akhir Tahun

MALANG - Berbagai spa perawatan tubuh mulai dari mandi bunga, herbal dan susu berguna untuk relaksasi tubuh. Tasa Salon and Skin Care memberikan diskon hingga 15 persen yang berlaku sampai 31 Desember 2014.
Berada di Jl. Mt Haryono salon yang buka hingga pukul 17.00 ini juga memberikan diskon untuk perawatan tubuh yang lainnya seperti rebounding, smoothing dan coloring. Ketiga perawatan tersebut bisa didapatkan langsung tanpa menggunakan kupon diskon.
Berbagai macam perawatan yang ada bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 160 ribu. Untuk perawatan hair mask, creambath dan hair spa harus menunjukkan kupon diskon agar mendapatkan potongan harga.
“Kupon diskon bisa didapatkan customer ketika selesai melakukan perawatan dan kupon tersebut bisa digunakan pada perawatan selanjutnya. Selain diskon tersebut, kami juga ada potongan harga saat melakukan perawatan dengan paket sehat,” ujar Pengelola Tasa Salon and Skin Care, Lilik Widianingsih.
Paket sehat yang disediakan di salon tersebut antara lain paket hijau, orange, merah dan pelangi dengan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 125 ribu.
“Kalau customer ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal ada tambahan perawatan dengan menggunakan produk tertentu yang berlaku untuk paket pelangi. Harganya mulai dari Rp 160 ribu hingga Rp 145 ribu,” lanjutnya.
Ia menjelaskan untuk body spa terdapat beberapa tahap seperti massage tubuh atau pemijatan, lulur dengan whitening, masker tubuh dan mandi shower.
“Pemijatan dilakukan untuk memperlancar peredaran darah dan melonggarkan otot-otot yang kaku. Untuk perawatan lengkap seperti paket sehat pelangi maka akan ada tambahan perawatan seperti massage wajah, creambath, cuci blow dan facial yang sesuai dengan permintaan customer,” tutur Lilik.
Ia mengatakan bahwa tahap body scrub adalah untuk membersihkan tubuh dari kotoran atau daki serta mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh sehingga menjadikan kulit terlihat semakin halus dan bersih.
“Kalau masker tubuh berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit, membersihkan kulit tubuh secara mendalam dan menjaga kekencangan kulit tubuh,” ucapnya.
Waktu yang dihabiskan untuk perawatan tersebut antara dua hingga tiga jam tergantung paket perawatan yang diinginkan. Lilik juga menyarakan kepada para customer untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.
“Reservasi itu agar kita bisa mengatur jadwalnya karena perawatan itu memerlukan waktu yang cukup lama. Mumpung masih muda dan belum memasuki usia 30 sebaiknya melakukan perawatan tubuh untuk mencegah penuaan dini. Minimal sebulan sekali agar tubuh dan wajah tetap dalam kondisi segar dan sehat,” pungkasnya. (mg5/fia)