Alfamidi Beri Hadiah Utama Avanza

BERHADIAH: Setiap pembelanjaan di Alfamidi, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah mobil keluarga.

MALANG – Alfamidi memberikan program spesial untuk pelanggan setianya selama dua bulan ke depan. Melalui program Puas Masaknya Seru Hadiahnya, Alfamidi menyiapkan dua Grand Prize berupa Toyota Avanza untuk menggoda pelanggan terus berbelanja di Alfamidi.
Marketing Manager Alfamidi, Soemarno menyampaikan, program terbaru ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan. “Promo Puasa Masaknya Seru Hadiahnya ini berlaku mulai 1 November besok (hari ini, red) dan akan berakhir 31 Desember 2014,” ujarnya.
Menurut dia, dalam program tersebut, pelanggan bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Yang pertama selain mengikuti undian berhadiah mobil, pelanggan juga bisa menebus peralatan memasak dari Homeco Living dengan harga spesial.
“Hadiah grand prize berupa dua unit Toyota Avanza tipe E Manual 1.3 cc. Selain itu juga ada delapan unit Honda Scoopy sebagai hadiah selanjutnya, dan ditambah dengan hadiah hiburan lainnya,” papar dia panjang lebar.
Untuk hadiah hiburan, Alfamidi menyiapkan 1000 agenda eksklusif bagi member yang mengumpulkan poin member terbanyak. Minimal yang ditukar sebanyak 20 poin.
Untuk keuntungan lainnya, pelanggan Alfamidi bisa membeli Multi Steamer with Glass Lid 20 cm seharga Rp 139,9 ribu bagi yang sudah menjadi member, dan Rp 159,9 ribu untuk non member. Padahal, harga normal dari produk ini senilai Rp 499,9 ribu. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih Stir Wok Impact Bottom 28cm dengan menebusnya Rp 99 ribu untuk member, dan non member harus menebus Rp 119,9 ribu.
“Harga normal dari produk ini sebesar Rp 399 ribu,” tegas dia kepada Malang Post.
Soemarno menyebutkan, untuk memiliki koleksi peralatan eksklusif tersebut, pelanggan hanya berbelanja senilai Rp 50 ribu saja dan di dalamnya terdapat produk sponsor. “Secara otomatis, pelanggan juga berhak mengikuti undian berhadiah mobil, karena syarat mendapat kupon berbelanja minimal Rp 50 ribu,” sebutnya.
Dia menambahkan, bila pelanggan sudah memiliki Midicard atau kartu member, maka akan memiliki keuntungan mendapatkan tambahan 1 kupon undian. Tidak berlaku kelipatan, dan pelanggan tinggal mengisi kupon untuk diikutkan undian. “Pengumpulan paling lambat 31 Desember mendatang,” imbuhnya.
Menurut dia, pelanggan bisa mengakses informasi program terbaru ini di www.alfamidiku.com, maupun media sosial facebook Alfamdi ku dan twitter di @alfamidi_ku. (ley/fia)