Weekend Spesial Ala 3 Second

MALANG - Brand pakaian ternama 3 Second selalu kebanjiran pembeli setiap akhir pekan. Rupanya, setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pembeli dimanjakan diskon hingga 30 persen. Yang paling istimewa, untuk mendapatkan diskon tersebut pembeli tidak perlu menunjukkan card member atau kupon belanja.
Diskon 20 persen berlaku untuk all item sedangkan diskon 30 persen berlaku untuk selected item seperti kemeja, celana dan jaket yang khusus perempuan. Produk lokal yang berpusat di Bandung tersebut sengaja memberikan diskon pada hari weekend karena pada waktu tersebut banyak anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berbelanja.
”Diskonnya memang di hari libur karena pada hari itu biasanya banyak anak muda yang berbelanja. Desain casual yang sesuai dengan segmen pasar kami yaitu anak muda dan fashion streetwear dewasa muda.” ucap Kepala Toko 3 Second, Yusak Saputra.
Maka tak heran, outlet yang berlokasi di Jl. Soekarna Hatta tersebut semakin banyak pembeli ketika weekend. Terutama pembeli dari kalangan anak muda.
”Kalau hari-hari biasa tanpa diskon itu kebanyakan pembeli hanya membeli satu buah baju. Tetapi saat weekend dan terdapat diskon maka satu orang bisa membeli hingga lima potong baju dan celana,” tutur Yusak.
Bukan hanya baju, kemeja dan celana, Yusak mengatakan juga tersedia berbagai aksesoris seperti dompet untuk wanita dan pria, topi, syal, sepatu, sandal dan ikat pinggang yang semuanya merupakan desain asli 3 Second.
”Semua produk yang ada disini merupakan desain asli 3 Second. Ciri khas produk ini adalah bordir bawah pada kaos. Logonya juga timbul dan terdapat jahitan pada kerahnya. Selain itu untuk item tertentu juga terdapat logo 3 Second terbuat dari kulit yang ada di bagian bawah kaos,”  lanjutnya.
Ia menjelaskan desain yang ada di 3 Second selalu update setiap bulannya dengan gambar dan tulisan catchy yang unik. Produk yang ada semuanya terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dipakai setiap hari.
”Desainnya selalu update dan sesuai dengan mode anak muda saat ini. untuk harganya juga relatif murah dibandingkan dengan brand lain yang sama kualitasnya,” ujar kepala toko yang juga merangkap sebagai kasir tersebut.
Yusak memberikan daftar harga yang ada di 3 Second sebelum dipotong diskon. Harga rata-rata untuk kaos cewek dan cowok Rp 134 ribu hingga Rp 199 ribu. Untuk topi Rp 129 ribu hingga Rp 134 ribu dan untuk dompet Rp 129 ribu hingga Rp 134 ribu. Sedangkan untuk jaket harganya mulai Rp 299 ribu hingga 549.
”Harga jaket memang paling tinggi karena bahannya dari kulit asli. Desainnya casual dan nyaman dipakai. Selain itu kualitasnya juga tidak diragukan lagi,” pungkasnya. (mg5/ary)