Branded Sale Diskon Berlipat

TERJANGKAU : Pilihan busana di Matahari Department Store Matos bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

MALANG – Matahari Department Store Matos memberikan kesempatan istimewa bagi masyarakat Malang yang hendak berburu kebutuhan fashion dengan harga terjangkau. Melalui program Branded Sale, berbagai produk fashion ditawarkan dengan diskon hingga 70 persen hingga sepekan ke depan.
Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah mengatakan, program Branded Sale dari Matahari berlangsung selama dua pekan. Promo ini telah dimulai pekan lalu, yakni 24 Oktober lalu. “Selama dua minggu Branded Sale ini akan memanjakan pelanggan kami. Semua produk ternama kami diskon berlipat,” katanya.
Menurut dia, dalam Branded Sale yang berlangsung di Grand Hall Matos tersebut, Matahari memberikan berbagai koleksi fashion seperti kemeja, t-shirt, celana, kopor hingga sepatu dengan harga lebih terjangkau ketimbang biasanya. Beberapa produk diberikan dengan special price, sementara produk lain diskon hingga 70+20 persen.
“Customer akan diuntungkan dengan diskon berlipat. Harganya jauh lebih murah, baik untuk produk anak, remaja hingga dewasa,” sebut dia kepada Malang Post.
Pria ramah ini mencontohkan, untuk brand Fladeo harga dimulai dari Rp 39 ribu. Sementara, koleksi sepatu pesta dari brand itu dibandrol mulai Rp 59 ribu. Sedangkan untuk koleksi sepatu, customer akan diuntungkan dengan bandrol harga Rp 99 ribu.
Selain itu, brand sepatu lain seperti Yongki Komaladi pun  tidak ketinggalan memberikan diskon istimewa. Sepatu pantofel pun dibandrol di bawah Rp 100 ribu. Tak pelak, customer dipastikan antusias untuk menikmati harga istimewa ini.
Pada bagian koleksi kopor, diskon dimulai dari 30 persen. Beberapa produk dari Lesjel diberi potongan 50 persen. “Siapkan liburan akhir tahun sejak dini dengan membeli kopor yang murah dari Matahari,” godanya.
Untuk koleksi pakaian, dari Hipofant untuk anak-anak diberi harga mulai dari Rp 50 ribu. Beberapa koleksi ditawarkan dengan beli satu dapat dua. Sementara, koleksi lainnya juga tidak kalah menarik. Misalnya, Emba Jeans dan Emba Casual dibandrol mulai dari Rp 100 ribu.
Sedangkan koleksi kemeja dari Yege, Larusso maupun Boombogie dibandrol dengan separuh harga. Bila jeli, customer bisa menemukan title diskon 70+ 20 persen pada koleksi ini. (ley/ary)