Pilih Facial Sesuai Kebutuhan di Venusa

MALANG – Facial menjadi treatment yang paling banyak dipilih oleh kaum hawa. Pembersihan wajah ini biasanya dilakukan setiap dua minggu sekali. Manfaat facial cukup banyak, salah satunya mengangkat sel kulit mati pada wajah. karena itulah, hampir semua perempuan dari berbagai kalangan usia pernah melakukan treatment jenis ini.
Semua klinik kecantikan pun menyediakan layanan facial. Di Venusa, tak hanya siap dengan para terapis facial, namun di tempat tersebut juga disediakan konsultasi bagi para perempuan yang ingin facial namun belum tahu jenis perawatan apa yang dibutuhkan untuk wajahnya.
Klinik kecantikan yang berada di Ruko Borobudur Megah itu menyediakan berbagai perawatan facial seperti facial cantik, O2 whitening, O2 acne, acne, detox, stemcell, whitening, sensitive skin dan mutiara.
“Berbagai macam facial yang  ada ini memudahkan para remaja untuk memilih facial mana yang cocok untuk mereka. Namun untuk pemula biasanya konsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialisnya,” tutur Beauty Clan Venusa, Ika Pujiati.
Kebanyakan remaja, menurut Ika, melakukan facial O2 acne dan O2 whitening karena kondisi kulit wajah yang mudah berjerawat dan memiliki flek hitam.
“Remaja yang memiliki flek hitam lebih sering melakukan facial O2 whitening dan mutiara untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah. Namun untuk mereka yang memiliki jerawat maka melakukan facial O2 acne untuk membersihkan dan menghilangkan komedo serta akumulasi bakteri penyebab jerawat,” lanjutnya.
Ika menjelaskan bahwa untuk mengurangi flek hitam yang berlebih maka harus melakukan perawatan termasuk facial dan penggunaan serum selama minimal tiga bulan dengan skala waktu dua minggu sekali. Hal itu agar hasil yang didapatkan semakin maksimal dan membuat wajah menjadi lebih cerah. Namun banyak juga remaja yang tidak sabar dalam melakukan perawatan sehingga meminta dosis yang lebih tinggi agar mendapatkan hasil yang maksimal dengan waktu singkat.
“Banyak remaja yang tidak sabar lalu mengeluhkan perawatan yang begitu lama. Hal itu wajar karena untuk mendapatkan hasil maksimal maka harus melakukan perawatan secara intens dalam waktu cukup lama,”  ucap Ika.
Untuk mengatasi komplain tersebut, menurut Ika biasanya mereka konsultasi lagi ke dokter untuk mendapatkan dosis yang lebih tinggi.
“Jika mereka menginginkan dosis yang lebih tinggi maka akan mendapatkan resep dari dokter. Namun harus sesuai dengan tingkat sensitifitas kulitnya,” ujarnya.
Harga yang diberikan untuk berbagai jenis facial yang tersedia mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 252 ribu. (mg5/fia)