Masih Ada 25 Paket Umroh dari FIF

MALANG – Lembaga pembiayaan Federal International Finance (FIF) memiliki program berhadiah umroh di tahun ini. Program yang total menyiapkan 150 paket umroh tersebut masih bisa Anda ikuti dan akan berakhir di pertengahan bulan ini.
Koordinator Marketing FIF Malang, Hirawan Agung menyampaikan, program berhadiah umroh berlangsung selama enam bulan, dan November ini adalah kesempatan terakhir. “Program undian umroh ini akan berakhir 15 November mendatang. Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin mempercayakan kredit di FIF,” ujarnya.
Menurut dia, program yang diluncurkan sejak 15 Mei 2014 lalu ini, setiap bulannya menghasilkan 25 pemenang secara nasional. Sehingga, saat ini pun tersisa 25 paket umroh bagi pelanggan FIF. Untuk pengumpulan poin yang berlangsung hingga 15 November mendatang, akan diundi di bulan Desember.
Pria ramah ini menerangkan, yang berhak mengikuti undian ini merupakan nasabah yang dibiayai FIF untuk pembelian motor, baik baru maupun second melalui FIFAstra dan FIFSpektra yang merupakan program pembiayaan untuk barang elektronik dan perabotan rumah tangga.
“Untuk pembiayaan sepeda motor, bisa yang baru atau second. Pemberian poin terbagi antara konsumen baru dan lama,” beber dia kepada Malang Post.
Agung menuturkan, untuk konsumen yang baru pertama menggunakan jasa FIF akan mendapatkan 10 poin. Sementara, konsumen RO (relationship) akan mendapat tambahan sebanyak 5 poin. Baik untuk motor bebek, matic maupun sport.Dia menjelaskan, FIF memberikan tambahan pula sebesar 2 poin bagi konsumen yang tepat waktu dalm mengangsur kreditnya. Poin yang dikumpulkan konsumen, akan diundi untuk memperebutkan hadiah umroh tadi.
Menurutnya, dengan adanya program ini konsumen semakin tergoda untuk mempercayakan kredit pembiayaan ke FIF. Baik untuk FIFAstra maupun FIF Spektra. (ley/fia)