Manjakan Steak Lover di Blooming November

Hotel Swiss-Belinn Malang 
MALANG - Keceriaan November semakin lengkap sajian istimewa dari Hotel Swiss-Belinn Malang. di Bulan ini, hotel yang berada satu kawasan dengan MX Mall tersebut memperkenalkan menu-menu baru yang dikemas dalam tema Blooming November.
“Warna-warna ceria menu yang kami perkenalkan selama November menginspirasi nama Blooming November,” jelas Ires Mariska, Public Relations Hotel Swiss-Belinn Malang
Ires menjelaskan,Blooming November mengangkat tema steak sebagai main course. Ada tiga jenis steak yang diperkenalkan yaitu Chicks ‘N Cream Steak berbahan daging ayam, Carnivorian Steak berbahan daging sapi (tenderloin), dan Marine Steak berbahan daging ikan kakap.
“Ini adalah menu kami untuk test market, seberapa banyak konsumen Malang yang menyukai steak. Di menu ini kami juga mempopulerkan white wine yang kami paketkan dalam penjualan menu Blooming November,” jelas Ires panjang lebar.
Ia menerangkan di Chicks ‘N Cream Steak, Anda akan merasakan kelembutan daging stik ayam pilihan dengan lelehan krim gurih. Dengan harga Rp 75 ribu plus plus, Anda akan mendapatkan steak ayam, wine, kentang goreng dan pilihan saus antara lada hitam atau saus jamur.
Bagi Anda penyuka daging sapi, bisa memilih Carnivorian Steak yang menyuguhkan kelembutan daging sapi tenderloin. Sama halnya dengan Chicks N Cream Steak, dengan harga Rp 75 ribu plus plus Anda bisa menikmati steak didampingi kentang goreng dan segelas white wine.
“Marine Steak berbahan dasar ikan kakap pilihan yang disajikan dengan saus marine yang gurih dan creamy. Harganya juga Rp 75 ribu plus plus. Di sektor minuman ada mangolicious yang merupakan kombinasi antara manisnya muah mangga, kesegaran jeruk nipis, dengan yogurt dan sirup strawberry,” urai Ires.
Selain pilihan steak tersebut, Hotel Swiss-Belinn Malang juga menyediakan menu pilihan lain yaitu kepiting soka telur asin seharga Rp 65 ribu plus plus. Ada juga detok galangal, cwie mie, dan coffey muffey package yang bisa didapatkan dengan harga Rp 20 ribu plus plus.
“Menu-menu tersebut bisa didapatkan di angkringan yang ada di lobi. Selain cwie mie, ada pula bakso, hingga rujak cingur,” pungkas dia.(fia)