Tinta e-Print Raih Marketing Award

MENANG: e-Print berhasil membuktikan diri sebagai merek tinta dan kertas foto terkemuka d Indonesia.

JMALANG POST - Event bergengsi Marketing Award 2014 menjadi ajang pembuktian tinta e-Print sebagai merk tinta dan kertas photo terkemuka di Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, survey dan pembuktian dihadapan panelis dewan juri dari profesional dan akademisi, tinta e-Print berhasil memenangkan Marketing Award 2014 dengan kategori The Best in Social Marketing.
“Marketing Award merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang sukses membangun strategi marketing yang jitu. Kami bersyukur untuk tahun 2014 ini mampu mendapatkan Marketing Award,” kata COO  PT. Sinar Asia Perkasa (e-Print), Sutiono Soemarno.
Managing Director Majalah Marketing, Suhartono Chandra menjelaskan, Marketing Award hanya dapat diberikan kepada perusahaan yang dapat membuktikan klaim prestasinya dengan menyerahkan bukti sekaligus harus berhasil mempertahankan klaim dihadapan dewan Juri.
“Dewan juri terdiri dari pakar marketing, akademisi dan profesional serta praktisi bisnis senior, dan terakhir pengecekan di lapangan oleh tenaga survey yang berpengalaman,” jelas dia.
Pencapaian tinta e-Print mendapatkan Marketing Award 2014 sebagai bukti konsistensi produk dalam memberikan kualitas yang terbaik untuk konsumen. The Best in Social Marketing Award yang diraih oleh tinta e-Print menunjukkan inovasi marketing telah berhasil menyentuh hati pelanggan untuk menggunakan produk   e-Print.
“Top Two Boxes (TTB) dari Top Brand Index Survey 2014 menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk e-Print mencapai 80 persen. Index ini menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap produk e-Print sangat tinggi. Kami juga mencantumkan expired date pada kemasan produk tinta agar konsumen terlindungi dan yakin dengan kualitas produk,” imbuh Area Sales Manager PT. Sinar Asia Perkasa, Asep Irwan.
Marketing award ini didedikasikan untuk seluruh karyawan PT. Sinar Asia Perkasa (e-Print), Seluruh Distributor & konsumen loyal e-print , dan Pendidikan di Indonesia. Tinta e-Print juga menjadi satu-satunya produsen tinta yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 yang pelaksanaan audit nya dilakukan setiap 6 bulan sekali sehingga secara kualitas produk tetap terjaga.
e-Print sebagai produsen tinta dan kertas photo pada tahun 2014 dan 2015 menargetkan ekspansi pasar pada konsumen perkantoran, sekolah dan UMKM sebagai bidikan pasar utama.
“e-Print berupaya selalu memberikan yang terbaik bagi customer sebagai prioritas utama kami, karena kami ada dan kami siap melayani customer dengan sepenuh hati, sesuai dengan corporate culture e-print “WE SERVE with HEART”,” pungkasnya.(*/fia)