Diskon Plus di Hari Pahlawan

SAMBUT HARI PAHLAWAN: Centerpoint memberikan potongan harga khusus untuk menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

MALANG – Centerpoint Department Store meluncurkan diskon berlipat untuk memanjakan pelanggan setianya di akhir pekan ini. Yakni dengan menyiapkan diskon hingga 50 persen, dan masih ditambah lagi potongan sebesar 20 persen untuk menyambut Hari Pahlawan.
“Kami sudah memiliki promo diskon reguler mencapai 50 persen. Karena pekan ini spesial, maka kami berikan tambahan lagi 20 persen,” ujar General Affair Centerpoint, Daniel Wahyu Setiawan.
Dia  menuturkan, program itu bernama Hari Pahlawan Semangat Bagi-bagi Discount. Tak pelak, berbagai macam koleksi fashion mulai dari dress, kemeja, t-shirt, sepatu hingga tas menjadi lebih murah.
“Mulai dari brand ternama hingga yang khas ala Centerpoint pasti mendapatkan title spesial. Misalnya sepatu Kickers, Yongki Komaladi atau Fladeo. Begitu pula koleksi Amanda Jeans, hingga busana formal ala Bestman,” papar dia panjang lebar.
Pria yang akrab disapa Deni ini menyampaikan, Centerpoint kerap kali memiliki program khusus untuk memeriahkan hari spesial. Misalnya Hari Kemerdekaan dan Sumpah Pemuda. “Sekarang berlanjut di Hari Pahlawan, dan programnya berlaku mulai besok hingga 11 November nanti,” urai dia.
Menurutnya, program seperti ini dimanfaatkan oleh pelanggan Centerpoint. Terutama pelanggan tipe keluarga, yang kerap menghabiskan waktu berakhir pekan bersama. “Setelah program ini, Centerpoint akan berlanjut dengan memaksimalkan koleksi Natal,” pungkasnya. (ley/fia)